40 Kata-Kata Bijak di Pagi Hari, Penuh Motivasi dan Pesan Positif

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 7 Agustus 2021 11:00
40 Kata-Kata Bijak di Pagi Hari, Penuh Motivasi dan Pesan Positif
Selain bisa memicu semangat untuk sendiri, kata-kata bijak di pagi hari ini juga bisa kita kirimkan kepada orang terdekat kita untuk menebar semangat serta pesan positif kepada mereka.

Kata-kata bijak di pagi hari ini agaknya sangat pas untuk memulai pagi hari agar tetap semangat beraktivitas. Karena diakui atau tidak, banyak dari kita yang pasti membutuhkan semnagat untuk menjalani hari.

Selain bisa memicu semangat untuk sendiri, kata-kata bijak di pagi hari ini juga bisa kita kirimkan kepada orang terdekat kita untuk menebar semangat serta pesan positif kepada mereka.

Diadona.id telah merangkum kata-kata bijak di pagi hari ini dari berbagai sumber. Tentu saja ini bisa menjadi referensi buat kita gunakan kalau kita membutuhkannya. Jadi, yuk mari kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Rohani Kristen di Pagi Hari

Kata-Kata Bijak di Pagi Hari © Diadona

1. Pancaran fajar pagi ini seperti pancaran semangat baru. Sambutlah hari yang baru dengan senyuman, semangat, dan hati yang baik. Selamat memulai aktivitas, Tuhan selalu berkati.

2. Bersyukurlah kepada Allah, bahkan untuk pemberian terkecil sekalipun. Jangan lupa awali harimu dengan penuh syukur, Tuhan memberkati.

3. Hari ini kita melakukan banyak pekerjaan karena itu pilihan Tuhan bagi kita untuk kemuliaan nama-Nya. Selamat pagi, semoga hidup kita senantiasa diberkati oleh Tuhan.

4. Serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan, maka terlaksanalah segala rencanamu. -Amsal 16:3

5. Ketika kita mendoakan untuk kebaikan orang lain, maka tanpa sadar kita telah mendatangkan kebaikan bagi diri kita sendiri. Selamat pagi dan janganlah lelah berbuat baik.

6. Tak peduli apa pun yang akan dijumpai hari ini, yakinlah dalam nama Tuhan Yesus kamu dapat mengatasinya. Serukan itu dengan segenap pujianmu.

7. Kita tahu hidup ini tidak mudah, semua butuh proses untuk memperjuangkannya. Selamat pagi! Tetap semangat, berdoa, dan jangan pernah putus asa.

8. Terang sudah terbit bagi orang benar, dan sukacita bagi orang-orang yang tulus hati. Mazmur 96:11

9. Yang kemarin masih kamu cari, Tuhan Allah akan mencukupkan hari ini. Yang belum kamu terima hari ini, Allah akan mencukupkan esok hari. Selamat memulai aktivitas di hari yang baru, semoga Tuhan selalu memberkati.

10. Kebahagiaan kasih Allah tidak didapat jika kamu mengawalinya dengan tidak mengucap syukur. Maka dari itu, jangan lupa ucapkan syukur pagi ini.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Hujan di Pagi Hari

Kata-Kata Bijak di Pagi Hari © Diadona

11. " Kita tidak bisa memberhentikan hujan, tapi jangan sampai hujan memberhentikan semangat kita. Walau hujan tetap semangat pagi!"

12. " Rindu yang menggebu itu seperti hujan di pagi hari, tidak ada yang mengharapkan namun akan tetap datang."

13. " Saat hujan turun di pagi hari, aku enggan untuk mengeluh, karena yang aku lihat, pagi tidak pernah berubah, pagi adalah waktu untuk melangkah Selamat pagi sahabat, selamat beraktifitas."

14. " Hujan di pagi subuh, menyegarkan, menyedarkan cinta dan kasih sayang Tuhan jatuh berkali-kali kepada yang mahu mencari."

15. " Hanya tinggal setetes hujan di matamu, kurayu angin pagi mengeringkannya. Senja nanti 'kan kuwarnai pipimu dengan rona jingga."

16. " Hujan di pagi hari, itu juga Anugerah-Nya, tak perlu menggerutu dalam hati, sudah cukup saja disyukuri, semoga hujan membawa berkah pagi ini."

17. " Masih hari senin sudah di sambut hujan dari pagi. Semoga kenangannya tidak terbawa."

18. " Jika setiap rindu menjelma menjadi setitik air, kamu pasti sudah kebasahan karena rindu ini menjelma menjadi hujan di awal pagi, di tengah siang, dan di ujung malam."

19. " Pagi, hujan, dan segelas kopi. Kamu punya samudera untuk bahagia, kenapa memilih berenang di kolam kesedihan?"

20. " Pernahkah kau bayangkan, setegar apa embun yang dibasuh hujan di suatu pagi."

3 dari 5 halaman

Kata Bijak di Pagi Hari Lucu

Kata-Kata Bijak di Pagi Hari © Diadona

21. " Dengan sedikit senyummu aku sudah bahagia di pagi ini, apalagi dengan banyak senyum darimu maka akan menusuk hatiku karena bau mulutmu."

22. " Kamu adalah orang yang pertama aku beri ucapan 'selamat pagi' meski aku punya banyak teman, mulai dari yang jelek sampai yang cakep. Namun aku Lebih memilih dari yang jelek dulu."

23. " Kulihat daun-daun masih basah menetesi tanah, ku cium aroma segar udara pagi ini. Dan ku bayangkan wajah cantikmu ternyata kamu masih menetesi kasur dengan ilermu."

24. Saatnya aku berikan, ucapan selamat pagi lucu buat pacar tersayang ku ini, untuk bangun pagi dan bergegas untuk membersihkan rumah."

25. " Selamat pagi yang sudah berjuang dan berkorban banyak buat gebetan, namun enggak pernah dianggap sama sekali."

26. " Di saat mentari pagi telah datang dengan indahnya suara kicauan burung, mengingatkanku pada suaramu yang masih mendengkur."

27. " Saat pagi, sang mentari mulai menyapa, sang surya telah memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera, kamu itu kesiangan tau."

28. " Hal yang selalu aku khawatirkan setiap pagi hanyalah ketika kamu bangun kesiangan. Selamat pagi sayang."

29. " Bukalah mata dan lihatlah matahari hangatkan jiwa, satu sapa mesraku untukmu dengan kata kata selamat hari sudah siang."

30. " Malam telah berlalu, mentari telah menampakkan sinarnya. Selamat pagi sahabatku, jangan lupa bayar utangmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Islami di Pagi Hari

Kata-Kata Bijak di Pagi Hari © Diadona

31. " Mulailah harimu dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia di pagi hari, semoga Allah senantiasa menjagamu. Assalamualiakum, semangat pagi sahabat!"

32. " Sesungguhnya sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, tetap optimistis percayalah akan janji-Nya. Ia adalah kunci untuk menjemput mentari yang percaya diri dan optimistis. Salam pagi."

33. " Awali setiap pagi Anda dengan senyuman dan ketenangan hati, istikamahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari. Saya ucapkan assalamualaikum dan selamat pagi untuk Anda."

34. " Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman, cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati."

35. " Berperilaku baiklah karena Allah semata dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan Anda terbangun dari tidur, Assalamualaikum dan selamat pagi."

36. " Teguhkan hati, luruskan niat, perbaharui pikiran, selamat pagi dan tetaplah semangat."

37. " Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat zuhur."

38. " Pagi hari tanpa kopi bagaikan pagi tanpa sinar matahari, jagalah lisan dari menyakiti hati serta jaga hati dari rasa benci dan dengki."

39. " Assalamualaikum, selamat pagi kawan! Semoga secercah harapan terpancar menerangi hati dan akal kita di pagi yang cerah ini."

40. " Jangan menyalahkan Allah karena tidak menghujani Anda dengan hadiah. Dia memberi Anda hadiah hari baru setiap pagi. Selamat pagi."

Jadi itulah beberapa kata-kata bijak di pagi hari yang pastinya penuh semangat dan pesan positif. Semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar