3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Birth of a Beauty, Tayang Hari Ini di NET TV!

Reporter : Mila
Selasa, 4 Januari 2022 12:57
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Birth of a Beauty, Tayang Hari Ini di NET TV!
Jangan sampai kelewatan ya.

Drama korea Birth of a Beauty dijadwalkan tayang setiap pukul 18.00 WIB di NET TV.

Birth of a Beauty sendiri adalah drama yang dirilis 1 November 2014. Drama ini dibintangi oleh Joo Sang Wook, Han Ye Seul, Jung Gyu Woon, dan Wang Ji Hye. Drakor ini disutradarai oleh Lee Chang Min dan Park Sun Ho. Sementara skenarionya merupakan garapan Yoon Young Mi.

Birth of a Beauty adalah drakor bergenre komedi romantis dengan jumlah episode 21 yang gak boleh kamu lewatkan!

1 dari 4 halaman

Transformasi Penampilan yang Bikin Pangling

Dalam drakor Birth of a Beauty, diceritakan tokoh bernama Sa Geum Ran (Ya-seul Han) pernah menjadi seorang wanita yang sering mendapat cemoohan karena bentuk tubuhnya.

Tapi kemudian, Sa Geum Ran berubah menjadi wanita yang semakin cantik dan berbadan langsing. Transformasi ini didukung oleh prosedur operasi plastik yang ia jalani.

2 dari 4 halaman

Plot Twist yang Seru

Di pertengahan cerita, terungkap bahwa Sa Geum Ran yang sekarang tidak menyadari identitas dirinya sendiri. Ia menganggap bahwa Sa Geum Ran dengan badan gemuk masih ada dan harus ia bantu. Padahal, pemikiran tersebut berasal dari anestesia dalam tubuhnya karena prosedur operasi plastik.

3 dari 4 halaman

Dapat Sederet Penghargaan

Birth of a Beauty berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Best Actress dalam ajang Huading Award 2015.

Drama ini juga sempat mendapatkan nominasi Drama of the Year dan Best Actress di Annual Soompi Awards. Sederet penghargaan ini membuktikan kualitas drama Birth of a Beauty yang gak kaleng-kaleng, Diazens!

Beri Komentar