2 Tahun Hilang dari Layar Kaca, Akhirnya Aliando Syuting Sinetron Lagi

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 6 Mei 2021 15:29
2 Tahun Hilang dari Layar Kaca, Akhirnya Aliando Syuting Sinetron Lagi
Comeback Aliando setelah vakum dari dunia akting.

Nama Aliando Syarief sempat sangat populer beberapa tahun lalu. Namun aktor kelahiran 1996 itu seolah hilang tanpa kabar setelah ia memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hibuarn.

Dua tahun menghilang, Aliando siap menyapa lagi para penggemar lewat aktingnya di layar kaca. Aliando kembali ke dunia hiburan lewat sinetron 'Keajaiban Cinta'.

Apa alasan Aliando vakum dan kenapa akhirnya ia kembali syuting? Simak ulasan berikut yuk!

1 dari 3 halaman

Alasan Vakum

Dua tahun masa istirahat diambil oleh Aliando bukan tanpa alasan. Aktor yang besar lewat sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu merasa terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bekerja sehingga mengurangi kesempatannya berkumpul dengan keluarga.

" Gue dua tahun di rumah pas keluar kayak hah, dua tahun lumayan ya," kata Aliando.

" Sendiri aja di rumah, kan 2013 sampai 2018 full kerja, dua tahun itu gue memaksimalkan dengan di rumah. Mungkin udah cukup di dunia entertain musik waktu buat keluarga itu gak ada," ungkap Aliando dilansir dari YouTube SCTV.

2 dari 3 halaman

Coba Kembali Stripping

Aliando akhirnya memutuskan untuk kembali berakting. Pilihan untuk memulai lagi syuting di masa pandemi ini pun rupanya berawal dari rasa penasarannya.

" Nyoba deh stripping. Setiap dua minggu sekali swab, pakai masker. Cukup sulit karena stripping memiliki perbedaan akting," ungkap Aliando.

" Saya bisa bikin bagus, yaudahlah tetap bikin sesuai aja," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Fokus di Dunia Akting

Saat ini, Aliando ingin kembali fokus di dunia akting. Sempat mencoba berkarir di dunia musik bersama Aliandonesia Band, kini ia mengaku belum terpikir untuk kembali ke industri tersebut. Meski begitu, keinginan untuk bermusik tetap ada di benak Aliando.

" Kalau Ali sekarang masih tetap nge-band, tapi tidak dengan band yang terdahulu," tutur Aliando.

" Sebenernya mau bikin band lagi sih nggak tau, tapi kalau mau ngeband sih ada (keinginan). Keinginan tetap di musik ada, gitu," pungkasnya.

Beri Komentar