11 Tahun Menikah, Pasangan Ini Sama Sekali Tak Pernah Lakukan Hubungan Badan, kok Betah ya?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 2 Juli 2020 17:43
11 Tahun Menikah, Pasangan Ini Sama Sekali Tak Pernah Lakukan Hubungan Badan, kok Betah ya?
Gimana bisa dapet keturunan ya?

Secara umum, orang percaya bahwa melakukan hubungan intim dengan pasangan akan membuat hubungan kian harmonis. Namun, gimana jadinya ya jika ada pasangan suami istri yang sama sekali tidak melakukan aktivitas hubungan badan? Padahal mereka sudah lama menikah loh.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi ObesitasIlustrasi Obesitas © pinterest.com

Nyatanya, kejadian yang sempat membuat heran sebagian besar orang ini benar adanya. Pasangan suami istri, Lee dan Rena ini mengaku tidak pernah berhubungan badan selam 11 tahun. Duh, kok bisa betah ya?

Ternyata, hal ini terjadi lantaran keduanya menderita obesitas yang sudah parah. Sang suami, Lee memiliki bobot tubuh 324 kg, sementara istrinya, Rena berbobot 246 kg. Hal ini tentu sangat menyulitkan aktivitas keseharian mereka. Sebab itu pula yang menjadi alasan mereka tidak bisa melakukan hubungan intim suami istri.

2 dari 4 halaman

Awal Pertemuan

Tak hanya itu saja, lebih parahnya lagi Lee sampai gak bisa bangun dari tempat tidurnya. Ia hanya beranjak dari tempat tidurnya untuk sekedar mandi dan buang air saja.

Mulanya, mereka bertemu di klinik obesitas dan berakhir saling jatuh cinta. Bukannya rutin menjalani perawatan medis, keduanya malah memilih keluar dari klinik dan memutuskan tinggal bersama. Sejak saat itu, pola makan keduanya justru tidak terkendali dan mereka pun mengalami kenaikan berat badan secara pesat.

3 dari 4 halaman

Penopang Hidup

Ilustrasi Saudara PerempuanIlustrasi Saudara Perempuan © shutterstock.com/jaren

Mereka tidak pernah berhenti makan. Bahkan pada tahun lalu pun Rena sampai-sampai tak sanggup untuk menggerakkan badannya. Kehidupan mereka tergantung pada adik perempuan Lee, Cassie. Ia datang setiap hari untuk memandikan keduanya.

4 dari 4 halaman

Operasi Sedot Lemak

Ilustrasi Operasi di Rumah SakitIlustrasi Operasi di Rumah Sakit © topclassactions.com

Semakin lama, mereka merasa hubungan keduanya tidak harmonis. Keduanya memutuskan untuk melakukan operasi sedot lemak pada Rumah Sakit di Texas.

Operasi tersebut tampakknya tak membawa perubahan lebih. Hal ini terjadi lantaran Lee malah lebih suka makan junk food seminggu setelah operasi dilakukan. Namun, dengan sabar Rena mengarahkan pola makan Lee. Kini keduanya telah berhasil menurunkan berat badannya.

Miris banget ya gaes. Oleh karena itu, tetaplah jaga kesehatan kalian semua ya. Jangan malas untuk olahraga dan selalu jaga pola makan. Semangat dan tetap sehat selalu!

 

Beri Komentar