Heboh, Raisa Bongkar Isi Chat Group Gemini yang Dibuat Ahmad Dhani

Reporter : Kurnia
Rabu, 3 Mei 2023 11:42
 Heboh, Raisa Bongkar Isi Chat Group Gemini yang Dibuat Ahmad Dhani
kira-kira apa aja ya yang dibahas para anggota group Gemini tersebut?

Solois cantik, Raisa Andriana baru-baru ini membongkar isi group chat Gemini yang diisi oleh artis-artis papan atas seperti Ahmad Dhani hingga Yura Yunita. Group ini sendiri dibuat oleh Ahmad Dhani yang turut memasukkan Raisa sebagai anggotanya.

Seperti diketahui, Raisa yang lahir pada 6 Juni 1990 itu berzodiark gemini. Diisi oleh orang-orang yang dianggap memiliki pengaruh besar, Raisa pun tak segan membagikan pengalamannya sebagai member group WhatsApp 'Gemini' tersebut.

1 dari 4 halaman

Obrolan Lucu

" Tentu saja aku masuk di grup itu, aku juga enggak tahu, tiba-tiba aku dimasukin di grup Gemini Gemini. Isinya memang gemini senior dan gemini junior. Ada yang sudah lama jadi gemini, ada yang baru tahu menjadi seorang gemini," kata Raisa yang dikutip dari TikTok opraentertainment pada rabu, (3/5/2023).

Menurut keterangan Raisa, group WhatsApp tersebut memiliki 20 anggota. Akui isi groupnya cukup ramai, Raisa pun membongkarnya.

" Isinya, lucu sih. Kontennya kayak ngebahas tentang gemini lain, aku sih menyimak aja, jarang komen karena aku enggak expert dalam perzodiakan," sambung ibu satu anak tersebut.

2 dari 4 halaman

Semua Tentang Gemini

Menariknya, Raisa juga memebocorkan obrolan para anggotanya yang kerap membicarakan tokoh-tokoh besar lainnya yang juga memiliki zodiak gemini.

" Cuma ada aja gitu yang ngepost sesuatu tentang si ini gemini juga, atau artis siapa Internasional atau tokoh yang gemini, terus kayak gemini info, gitulah aku juga enggak ngerti," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Netizen Semakin Penasaran

Mendengar pengakuan Raisa, tak sedikit netizen yang berakhir semakin penasaran dengan tanggapan Ahmad Dhani yang membuat group Gemini tersebut.

" Bener2 lg ngebayangin gmn caranya ahmad dhani yg bikin group zodiak," kata salah satu warganet.

" Ahmad Dhani harus diwawancarai si," ungkap netizen yang lain.

" Om ahmad dhani kayaknya bener bener sosialisasi gemini life matter," yang lain menimpali.

Beri Komentar