UI Vocational Expo 2023 Akan Hadir Kembali, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Lewat!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 30 Oktober 2023 08:10
UI Vocational Expo 2023 Akan Hadir Kembali, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Lewat!
Event sekeren ini jangan sampai kelewatan~

UI Vocational Expo 2023 akan segera hadir kembali dengan cukup berbeda ya, Diazens. Pada event kali ini, nggak hanya bursa kerja yang akan dihadirkan tetapi juga pameran beasiswa.

Buat yang belum tahu, event ini diselenggarakan langsung oleh BEM Vokasi UI bekerja sama dengan Garuda Organizer. UI Vocational Job & Scholarship Expo 2023 akan hadir pada 1-2 November 2023 di Balairung Universitas Indonesia, Depok.

1 dari 3 halaman

Apa yang Berbeda di UI Vocational Expo 2023?

1. Event ini akan menghadirkan puluhan perusahaan baik nasional maupun multinasional dan kamu bisa langsung apply disana yaa lowongan-lowongan menarik dari perusahaan tersebut.

2. Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi booth-booth beasiswa-beasiswa. Nah bagi kalian yang berminat untuk melanjutkan studi kalian bisa banget untuk hadir siapa tau ada banyak beasiswa menarik yang membantu kamu untuk lanjut pendidikan.

3. Rangkaian acara lainnya yang bisa kalian ikuti adalah seminar karir dan beasiswa dari para pakarnya. Kalian akan mendapatkan informasi mengenai perusahaan, pengembangan karir, dan tips and trik mendapatkan beasiswa.

4. Kamu juga bisa melakukan checking CV disana, bagi kalian yang ingin cek CV kalian udah oke atau belum untuk melamar bisa banget nanti mampir ke booth checking CV, ya!

2 dari 3 halaman

Nggak bohong, sih kalau event kali ini akan beda dan makin seru. Apalagi kamu bisa dapat pekerjaan dan juga beasiswa. Mantap nggak tuh?

Oh iya, catat ya Diazens, event ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti mulai dari lulusan SMA/K hingga D3/S1. Buat kamu para fresh graduate yang baru lulus, pas banget nih buat datang juga. Jangan sampai kelewat deh pokoknya.

Langsung saja daftarkan diri kamu terlebih dahulu di www.sambilanku.id/mce/register. Lalu, untuk info lebih lanjut bisa hubungi hotline di 0878-8793-1290 atau Instagram @megacareerexpo. Buruan, jangan sampai lewat!

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Mega Career Expo (@megacareerexpo)

Beri Komentar