Wajah Ketutup Masker, Bukan Alasan untuk Ga Pake Makeup, Girls!

Reporter : Mila
Jumat, 10 April 2020 07:00
Wajah Ketutup Masker, Bukan Alasan untuk Ga Pake Makeup, Girls!
Harus tetep on fleek dong!

Di tengah pandemi yang mengkhawatirkan banyak orang ini, pemerintah sudah mewajibkan untuk memakai masker saat bepergian ke luar rumah. Untuk sebagian wanita, ini adalah hal membingungkan. Pasalkan kamu bimbang harus pake makeup atau nggak. Jawabannya, ya harus dong!

Kamu harus tetep on fleek meskipun memakai masker. Tapi emang makeupnya ga sayang ketutupan masker? Eits, asal kamu tau triknya pasti ga sia-sia kok.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lakmé Makeup Indonesia (@lakmemakeup) on

Tips dari makeup pake masker adalah highlight di bagian mata. Karena bagian itu yang ga ketutupan masker. Yuk, kamu bisa contek pake produk-produk ini!

1 dari 4 halaman

Lakme 9To5 Cushion Foundation

Lakme Makeup © Diadona

Ga perlu pake foundation yang berat, kalo kamu punya cushion. Dengan finish matte yang ringan, ga bakal ganggu deh meskipun pakai masker. Formulanya yang oke, juga bikin cushion ini tahan seharian. Jadi kamu ga usah touch-up deh. Kamu bisa dapetin di sini dengan harga Rp144 Ribu.

2 dari 4 halaman

Lakme Absolute X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil

Lakme Makeup © Diadona

Pensil alis emang hal yang penting banget ya untuk makeup pake masker ini. Pensil alis ini punya formula yang cocok untuk dipakai daily dan bikin alis masih terlihat natural. Kamu bisa dapetin di sini dengan harga Rp77 Ribu.

3 dari 4 halaman

Lakme 9To5 Reinvent Eyecolor Quartet Eye Shadow

Lakme Makeup © Diadona

Kamu masih bisa bermain warna dengan empat warna dari palet ini. Tapi tenang, ini masih cocok kok buat daily look. Selain itu, formulanya yang tahan lama bikin kamu ga perlu touch up lagi. Kamu bisa dapetin di sini, harganya Rp114 Ribu aja.

4 dari 4 halaman

Lakme 9To5 Reinvent Eyeconic Eyeliner Pen Fine Tip

Lakme Makeup © Diadona

Untuk sentuhan terakhir, kamu bisa pakai eyeliner hitam. Formulanya yang matte dan waterproof bikin eyeliner ini awet seharian. Dengan ujung pen yang lancip mempermudah kamu untuk mengaplikasikannya. Beli di sini yuk, harganya Rp59 Ribu.

So, ga ada alasan lagi kan buat males makeupan? :)

Beri Komentar