Trik Jitu Rawat Rambut Kering dan Rontok ala Dian Sastrowardoyo

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 16 Februari 2021 18:15
Trik Jitu Rawat Rambut Kering dan Rontok ala Dian Sastrowardoyo
Perawatan simpel ala Dian Sastro ini bisa kamu ikutin loh..

Dian Sastrowardoyo adalah salah satu aktris yang kecantikannya nggak bisa dipandang sebelah mata. Sejak muncul sebagai Cinta dalam film "Ada Apa dengan Cinta" di tahun 2002, penampilan Dian memang nggak banyak mengalami perubahan.

Perempuan berusia 38 tahun ini disebut-sebut miliki kecantikan yang nggak lekang oleh zaman. Dian justru semakin cantik meski usianya terus bertambah.

1 dari 4 halaman

Salah satu kecantikan Dian ditunjang oleh gaya rambutnya yang selalu simpel tapi menarik. Dalam bincang-bincangnya dengan Kumparan beberapa waktu lalu, Dian mengaku model rambut rata sebahu memudahkannya dalam menjalani aktivitas.

Dian Sastrowardoyo © Diadona

" Potong sebahu dan modelnya rata, karena gaya seperti itu gampang untuk diikat, di-styling juga tidak terlalu lama. Kadang kalau mau keluar rumah dan ingin tampil beda dengan mencatok rambut, waktunya juga tidak terkuras banyak," ungkap Dian seperti melansir dari KumparanWOMAN.

2 dari 4 halaman

Dengan aktivitas yang padat, Dian ternyata nggak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan di salon. Namun, ia selalu rutin keramas karena hampir setiap hari berolahraga.

Sama seperti perempuan pada umumnya, Dian pun memiliki permasalahan rambut. Dengan kondisi rambut yang kering, Dian mengaku sering mengalami kerontokan.

3 dari 4 halaman

Dian Sastrowardoyo © Diadona

" Jadi rambutku kalau tidak sehat, pasti mudah rontok dan patah. Kalau sudah begitu, biasanya aku akan keramas menggunakan sampo khusus untuk rambut rontok," ujar Dian.

" Rambut aku itu kering sekali, ujungnya apalagi. Jadi aku sudah pasti harus pakai kondisioner. I can’t live without a conditioner. Jadi setelah keramas biasanya aku pakai kondisioner yang didiamkan satu menit, kemudian baru dibilas. Aku selalu menjaga supaya rambutku tidak semakin kering," pungkasnya.

Beri Komentar