Tips Dapatkan Glowing Look yang Natural, Cukup dengan Mengombinasikan 2 Produk Ini!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 5 Juni 2020 23:30
Tips Dapatkan Glowing Look yang Natural, Cukup dengan Mengombinasikan 2 Produk Ini!
Produk apa aja sih?

Setiap orang pasti punya preferensi makeup yang berbeda-beda ya. Ada yang lebih suka dengan makeup bold, ada juga yang lebih memilih makeup natural dengan hasil akhir yang glowing.

Nah, ada tips nih buat kamu yang lebih suka dengan hasil akhir makeup yang glowing ala wanita Korea. Tips ini dibagikan oleh seorang makeup artist sekaligus direktur kecantikan di Sephora, David Razzano dalam laman makeup.com. Bagaimana tipsnya? Let's check it out.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Perempuan Pakai HighlighterIlustrasi Perempuan Pakai Highlighter © Instagram/ dearmebeauty

Biasanya kita menggunakan highlighter ya untuk membuat efek glowing pada wajah. Nah, untuk membuat kesan glowing secara natural, Razzano merekomendasikan untuk mencampurkan highlighter powder dengan face mist.

Siapa sangka bila kedua produk ini disatukan bisa menghasilkan glowing look yang terkesan alami lho.

" Saat berbicara tentang highlighter, saya lebih memilih tipe krim, tapi highlighter tabur cenderung memiliki daya tahan lebih baik, terutama jika kamu memiliki kulit berminyak," kata Razzano. Bila ingin mendapatkan keduanya, face mist ini kuncinya.

2 dari 3 halaman

Cara Mengaplikasikan

Ilustrasi Kulit GlowingIlustrasi Kulit Glowing © herworld.com

Caranya cukup simpel kok. Pertama, basahi dulu brushmu dengan beberapa semprot face mist. Lalu, ambil highlighter secukupnya dengan brush dan aplikasikan deh bagian-bagian yang perlu.

" Karena ada begitu banyak kelembaban di brush, hal ini akan menyatu dengan kulit seperti layaknya krim," ungkap Razzano.

Alih-alih terlihat medok di kulitmu, tekstur yang seperti krim meleleh ini bakal langsung dan benar-benar menyatu dengan mudah pada tulang pipi, hidung dan pada bagian cupid's bow.

 

3 dari 3 halaman

Razzano mengatakan cara ini nggak hanya akan membuat penggunaan highlighter jauh lebih mudah, tapi juga bakal membuatnya tampak lebih mulus dan alami layaknya kulitmu sendiri yang bercahaya.

" Saya pikir semua orang saat ini menyadari bahwa perawatan kulit dan makeup harus saling melengkapi. Ini bukan dua langkah yang terpisah lagi." kata Razzano. Gimana, tertarik mencoba tipe dari Razzano ini?

Beri Komentar