Tips dan Cara Untuk Memutihkan Ketiakmu Secara Alami

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 8 Oktober 2021 11:42
Tips dan Cara Untuk Memutihkan Ketiakmu Secara Alami
Simak yuk!

Memiliki ketiak gelap memang menjadi sebuah mimpi buruk bagi kebanyakn orang, nah banyak dari mereka juga berusaha untuk mencerahkan ketiak gelapnya tersebut dengan berbagai cara, mudai dari alami hingga medis, Yuk intip beberapa trik di bawah ini!

1 dari 4 halaman

Mentimun

Timun memang kerap kita temui sebagai makanan pencuci mulut pada lalapan atau dikonsumsi, ternyata kegunaannya juga bagus lho untuk kulit.

Timun memiliki kandungan Antiosidan yang cukup bagus untuk kulit, Antioksidan yang terdapat pada mentium dapat membuat ketiak terhindar dari bau dan merangsang pembentukan sel kulit baru pada ketiak.

2 dari 4 halaman

Minyak Kelapa

Selain itu, Minyak kelapa juga bagus untuk mencerahan kulit ketiakmu yang hitam. Kamu perlu menggunakannya secara rutin dan oleskan pada ketiak kamu, dan bilas kurang lebih setelah 15 menit pemakaian pada kulit ketiak/

3 dari 4 halaman

Lidah Buayaa

Lidah buaya memiliki kandungan aloin dan antibakteri yang sangat baik untuk ketiak kamu. Aloesin tersebut akan menghambat pembentukan pigmentasi kulit, sehingga ketiak kamu tidak akan berubah menjadi hitam.

Sedangkan antibakteri akan membuat ketiak kamu tidak memiliki bau, caranya cukup kupas lidah buaya dari kulitnya, kamu bisa hancurkan sedikit dagingnya dan aplikasikan pada ketaik selama 10-15 menit kemudian bilas.

Semoga membantu ya!

Beri Komentar