Terungkap Rahasia di Balik Rambut Berkilau Cardi B, Diam-Diam Keramas Pakai Air Rebusan Bawang!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 3 September 2022 16:15
Terungkap Rahasia di Balik Rambut Berkilau Cardi B, Diam-Diam Keramas Pakai Air Rebusan Bawang!
Emang nggak bau ya?

Cardi B dikenal sebagai penyanyi dan rapper nyentrik asal Amerika. Ia cukup terkenal di internet, karena tingkah lakunya yang cukup menghibur.

Sebagai selebriti, Cardi B selalu menunjukkan penampilan paripurna. Salah satunya terlihat dari rambutnya yang tampak sehat dan berkilau.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Cardi B membagikan 'rahasia' di balik perawatan rambut yang sudah dilakukannya beberapa tahun belakangan. Cardi B memanfaatkan bahan-bahan dapur untuk membuat rambutnya tampak cantik.

Melalui unggahannya di instagram, Cardi B memperlihatkan perubahan rambutnya. Dari yang tampak mekar seperti rambut singa, langsung berubah lurus dan glowing.

      View this post on Instagram

A post shared by Cardi B (@iamcardib)

2 dari 4 halaman

Dalam unggahan tersebut, Cardi B menjelaskan perawatan yang dilakukannya.

" 2 bilasan terakhir, aku merebus bawang dan menggunakan air untuk mencuci rambutku. Aku biasa melakukan ini sejak 6 tahun yang lalu ketika memulai perjalanan pertumbuhan rambut sehat. Aku sempat berhenti karena saya benar-benar malas. Hasilnya tidak berbau dan kalau diperhatikan, berhasil memberi kilau pada rambutku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pernah bagikan masker rambut DIY

      View this post on Instagram

A post shared by Cardi B (@iamcardib)

Sebelumnya, Cardi B juga pernah membagikan perawatan rambutnya menggunakan 3 kombinasi bahan sederhana. Cardi B membuat masker rambut dari satu buah alpukat, dua butir telur, satu sendok mayonaise, dan minyak jarak hitam.

Bahan-bahan tersebut diblender hingga bertekstur seperti masker, kemudian diaplikasikan ke rambut dan didiamkan beberapa saat. Perawatan dilanjutkan dengan membilas rambut dengan sampo dan air bersih.

4 dari 4 halaman

Rambut yang setengah kering, kemudian disemprot dengan air cucian beras yang sudah didiamkan sekitar 24 jam. Untuk styling, bisa dengan menge-roll rambut dan disempurnakan dengan bliw dry.

Gimana, tertarik mencoba perawatan rambut ala Cardi B?

Beri Komentar