Tak Malu-Malu, Dinar Candy Akui Pernah Operasi Payudara sampai Hidung

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 12 Juni 2020 11:03
Tak Malu-Malu, Dinar Candy Akui Pernah Operasi Payudara sampai Hidung
Jadi ternyata Dinar operasi plastik, guys.

Dinar Candy merupakan salah satu DJ (DiscJockey) yang dikerap tampil buka-bukaan. Namun semenjak bulan ramadan lalu, Dinar terlihat merubah penampilannya dengan menggunakan hijab.

Baru-baru ini, Dinar secara buka-bukaan mengakui jika dirinya pernah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Hal ini diungkapkan Dinar pada saat wawancara yang dilakukannya pada chanel youtube pribadi Nikita Mirzani.

1 dari 1 halaman

Dinar Candy © Diadona

Nikita mengajukan pertanyaan bagian tubuh mana saja dari Dinar Candy yang sudah dioperasi, " Bagian tubuh Dinar yang di operasi apa aja" tanya Niki.

Pertanyaan itu segera dijawab oleh Dinar Candy jika dirinya telah mengoperasi bagian dada dan hidung, " (Oplas) Dada, hidung, udah itu aja. Kelopak mata belum," jawab Dinar.

Pernyataan tersebut pun segera mengundang rasa penasaran dari Nikita Mirzani mengenai seberapa besar payudara Dinar sebelum melakukan operasi.

Dinar menanggapi pertanyaan itu dengan jawabannya yang cukup mengejutkan, " Dulu berapa ya, pokoknya aku nambahin 1 ukuran gitu. Dari 34 B atau C ke 36. Nggak gede ini, biasa aja," sambung Dinar.

Namun ternyata hal ini mengejutkan Nikita, ia pun menanggapi penjelasan Dinar dengan candaan, " Jadinya segede kepala bayi gitu ya" jawab Nikita dengan bercanda.

" Ini kan pake push up bra, kalau yang pake biasa mah nggak, biasa aja. Ya lagi kebetulan pengen aja," tutup Dinar dengan tawa.

Meski sempat berhijab pada ramadan lalu, kini Dinar telah melepas hijabnya dan kembali menjadi Dinar seperti biasanya.

Beri Komentar