Pinky Starter Pack Buat Remaja? Harganya Juga Belia Dong!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 16 Februari 2020 08:35
Pinky Starter Pack Buat Remaja? Harganya Juga Belia Dong!
Kata siapa sih skincare dan makeup cuma buat wanita dewasa?

Kamu yang masih remaja, saudara atau teman dengan usia-usia puber ini nggak dilarang kok buat merawat diri dan tampil cantik. Kamu bebas berekspresi dengan variasi produk kecantikan. Asal, semua itu cocok di diri kamu ya.

Nah, biar nggak menor dan kelihatan tua ada kok starter pack bernuansa pinky yang sesuai banget nih sama remaja. Karena, warna-warna pinky lebih girly dan bikin tampilanmu manis.

Terus, harganya nggak bakal ganggu uang jajan para remaja, kok. Nggak percaya? Here we go, pinky strater pack!

1 dari 5 halaman

Emina Cream Blush Peach

Ilustrasi Emina Cream Blush Peach © Diadona


Selain pakai sunscreen dan bedak tipis di wajah, kamu bisa tambahin rona pink di tulang pipimu. Warna lucu peach dari Emina ini bisa jadi blush on andalanmu dan harganya Rp 31.500, loh!

2 dari 5 halaman

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Ilustrasi Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse © Diadona


Yuhuuu... warna-warna dari wardah yang bervariasi ini bisa kamu pilih yang ini buat tampil dengan bibir merah tanpa kelihatan menor. Warnanya kalem dan cocok buat pancarkan auramu. Harganya Rp 70.000 nih!

3 dari 5 halaman

Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Ilustrasi Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist © Diadona


Wewangian? Pasti perlu dong. Bukan warna yang kuat atau elegan seperti perempuan dewasa, kamu perlu harum yang manis menempel di badan. Aroma vanilla memang sering jadi andalan. Cobain deh body mist yang satu ini, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 33.600.

4 dari 5 halaman

Pixy Perfect Eyeliner

Ilustrasi Pixy Perfect Eyeliner © Diadona


Ingin tampil beda saat hangout? Kamu bisa tambahkan eyeliner agar mempertajam penampilan matamu. Cukup aplikasikan dengan tipis eyeliner yang cocok banget buat remaja ini. Harganya RP 37.000.

5 dari 5 halaman

Yap, itu tadi pinky starter pack spesial buat remaja yang wajib banget dicobain. Tampil manis dengan balutan pinky vibes? Langsung cobain kuy!

Beri Komentar