Pengin Kulit Lembap dan Bersih? Pakai Face Wash Ini Aja!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 6 Maret 2020 15:00
Pengin Kulit Lembap dan Bersih? Pakai Face Wash Ini Aja!
Selamat tinggal muka kering..

Memliki kulit kering bikin perempuan jadi tak percaya diri. Pasalnya, kulit kering memiliki efek yang begitu terlihat, seperti kulit pecah-pecah, pori-pori yang sangat terlihat jelas, dan selalu tampak kusam.

Sehingga banyak produk yang dijual untuk membantumu dalam mengatasi kulit kering. Nah, berikut 3 rekomendasi facial wash yang bikin kulitmu jadi lembap dan segar.

1 dari 3 halaman

Senka Perfect Whip

Produk Facial Wash © Diadona

Facial foam yang mengandung " White Cocoon Essence" memiliki kualitas terbaik untuk menciptakan busa yang lembut, tebal dan melimpah yang mampu membersihkan make-up, kotoran dan minyak berlebih dengan halus serta menjaga kulitmu agar tetap lembut dan terhidrasi.

2 dari 3 halaman

Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Produk Facial Wash © Diadona

Busa pembersih yang diformulasikan untuk tampilan akhir matte mengangkat kotoran dan minyak (sebum) berlebih di wajah.

Sehingga meminimalkan tersumbatnya pori-pori kulit yang mengakibatkan komedo, serta mukamu jadi tampak bersih, segar, dan cerah merona sepanjang hari.

3 dari 3 halaman

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Produk Facial Wash © Diadona

Selain produk diatas, kamu juga bisa menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash sebagai sabun cuci muka bagi kamu yang memiliki kulit kering.

Facial wash ini mengandung 2 tipe Hyaluronic Acid, yang mampu membersihkan wajah dengan maksimal dan 2 kali lebih kuat untuk melembabkan kulit setelah dibersihkan, dan kulit tidak terasa kasar, kering maupun tampak pecah-pecah.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan lain yang tidak berhubungan langsung dengan sinar matahri ataupun polusi, seperti menggunakan sun screen, moisturizer, ataupun masker ya, girls.

Beri Komentar