Salshadilla Anak Iis Dahlia Unfollow Instagram Lutfi Agizal, Resmi Putus nih?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 1 September 2020 17:40
Salshadilla Anak Iis Dahlia Unfollow Instagram Lutfi Agizal, Resmi Putus nih?
Beneran udah putus?

Pesinetron Lutfi Agizal baru-baru ini ungkap alasan mengapa ia saling unfollow Instagram dengan sang kekasih, Salshadilla, yang merupakan anak pedangdut Iis Dahlia.

Banyak warganet menyangka bahwa hubungan Lutfi Agizal dan Salshadilla yang sudah berjalan lebih dari 4 tahun ini terpaksa putus. Mereka ketahuan saling un-follow akun media Instagram setelah Lutfi Agizal heboh diperbincangkan publik karena kata 'anjay'.

1 dari 3 halaman

Menanggapi hal itu, Lutfi kemuian memberikan klarifikasinya.

" Jadi gini, dari saya pribadi tidak ada kata putus, break, tapi karena ini impactnya high banget sosial media ini. Saya minta Salsa untuk meredam," ucap Lutfi dikutip Diadona.id dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 1 September 2020.

" Kalau Salsa masih follow saya, tiap ada orang yang komen di tempat saya terus ngetag dia notifikasinya masuk, apalagi orang yang nge-follow," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Dengan alasan itulah, Lutfi Agizal memutuskan untuk tak saling follow Instagram dengan sang kekasih.

" Lebih baik close karena dia kan enggak mungkin di privat ya, karena dia juga publik figure. Dia juga ada kepentingan untuk mungkin mengelola akunnya untuk endorse atau apa," tutur artis lulusan sarjana tersebut.

" Yaudah sosial media kita close dulu, personalnya masih jalan," lanjutnya.

Lutfi pun turut menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada kerenggangan antara ia dan sang kekasih. Tak cukup itu saja, Lutfi bahwakan membuktikannya dengan memperlihatkan isi chat dengan Salsha lewat ponsel.

Terkait masalah kata 'anjay' yang sedang ramai jadi topik pembicaraan, Lutfi hanya tidak ingin orang di sekitarnya ikut terdampak dengan apa yang ia lakukan.

3 dari 3 halaman

Terlepas dari semua klarifikasi yang dilakukan Lutfi Agizal, aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra menolak dengan tegas kehadiran Lutfi Agizal. Padahal Lutfi sendiri adalah kekasih kakaknya, Juwita Salshadilla.

Hal ini diketahui saat Devano membalas salah satu komentar para netizen di postingannya soal Anjay. Dia memang sempat mengunggah kata anjay dengan caption yang penuh sindiran.

"Hidup simple, yang penting kemanusiaan tinggi. Selagi nggak merugikan siapapun. Berisik," tulisnya di akun Instagram pada Minggu, 30 Agustus 2020.

      View this post on Instagram    

hidup simple, yg penting kemanusiaan tinggi. selagi ga merugikan siapapun. berisik.

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

Beri Komentar