5 Idol Cewek Ini Punya Tubuh yang Kelewat Seksi, Netizen: Kardashian Versi Korea nih!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 8 April 2020 15:59
5 Idol Cewek Ini Punya Tubuh yang Kelewat Seksi, Netizen: Kardashian Versi Korea nih!
Ada siapa aja sih yang pantes dapat julukan kardashian Korea ini?

Pasti tahu kan, kalau Korea Selatan identik dengan tubuh yang ramping dengan kaki jenjang yang kecil. Tapi nyatanya, trend itu bukan lagi jadi ciri khas Korea Selatan, terutama member girlband.

Lima Idol di bawah ini, menunjukkan kalau mereka punya pesona cantik dan seksinya tersendiri. Gak harus kurus ramping kayak kebanyakan perempuan lainnya. Benar-benar bodygoals sampai mereka pantas dapat julukan Kardashian versi Korea loh! Merangkum dari Koreaboo, ini nih kelima idol cewek dengan tubuh seksinya.

1 dari 6 halaman

Hwasa Mamamoo

Ilustrasi Body Goals Hwasa Mamamoo © Diadona


Bentuk tubuh Hwasa yang baddas ini menjadi trend baru di Korea Selatan loh! Selain memiliki kulit gelap, Hwasa juga bangga dengan bentuk tubuhnya yang seperti gitar spanyol begini.

2 dari 6 halaman

Joy Red Velvet


Meski ada di magnae line dalam groupnya, Joy Red Velvet gak kalah loh dalam pancarkan aura seksi. Ia memiliki tubuh yang tinggi, kaki jenjang, dan pinggang ramping. Siapa coba yang nggak mengidamkan punya tubuh ideal kaya

Ilustrasi Body Goals Joy Red Velvet © Diadona

ni?

3 dari 6 halaman

Nancy Momoland

Ilustrasi Body Goals Nancy Momoland © Diadona


Nancy Momoland juga buktikan kalau cantik gak harus berbadan kurus kecil girls! Bahkan banyak netizen yang setuju kalau 'Apple Hips' punya Nancy ini ideal banget.

4 dari 6 halaman

Eunji Apink

Ilustrasi Body Goals Eunji Apink © Diadona


Nggak hanya suka nyanyi, Eunji juga doyan olahraga loh girls! Badan sehatnya ini hasil dari kebiasaan hidup sehatnya juga. Jadi seksi gini kan?

5 dari 6 halaman

Jihyo TWICE

Ilustrasi Body Goals Jihyo TWICE © Diadona


Kalau soal image sexy, leader dari girlband TWICE ini gak boleh ketinggalan. Meski dulunya sempat dibully karena berat badannya yang berlebih, faktanya justru Jihyo bisa tunjukan pesona ayunya lewat body goalsnya ini kok!

 

6 dari 6 halaman

Kuncinya, kamu harus bangga dan cinta sama diri sendiri buat pancarkan warna kecantikan yang ada dalam dirimu ya girls! Nah, dari kelima idol tersebut, mana nih yang menurutmu paling body goals? 

Beri Komentar