KÉRASTASE Luncurkan Produk PREMIÈRE untuk Memperbaiki Rambut 99% LEBIH KUAT

Reporter : Aditia
Selasa, 7 Mei 2024 19:48
KÉRASTASE Luncurkan Produk PREMIÈRE untuk Memperbaiki Rambut 99% LEBIH KUAT
Kérastase selalu percaya pada slogan yang setiap kali menyertai produk-produknya; rambut sehat, indah terawat berawal dari kulit kepala yang sehat

Kérastase hari ini memperkenalkan rangkaian produk Première, sebuah terobosan inovasi untuk membantu memperbaiki rambut 99% lebih kuat. Inovasi dalam rangkaian produk Première hadir dari penemuan ilmiah yang menunjukkan bahwa penumpukan kalsium berlebih dari air dapat menyebabkan efek kerusakan pada rambut. Kérastase Première hadir dengan fungsi dekalsifikasi untuk meluruhkan penumpukan kalsium berlebih pada rambut, dan kemudian memperbaiki kerusakan rambut dengan menyambungkan kembali ikatan keratin yang berperan untuk menjaga rambut tampak sehat, kuat dan berkilau.

“Sebagai the world’s leading luxury professional haircare brand, menjadi prioritas kami di Kérastase untuk memahami apa yang diinginkan oleh konsumen. Kami memahami bahwa 8 dari 10 perempuan di dunia memiliki kekhawatiran akan kerusakan rambut. Oleh karena itu, Kérastase Première hadir sebagai inovasi untuk membantu memperkuat rambut hingga 99%, membuat rambut tampak lebih sehat, indah dan berkilau. “Reignite Your Strength” menjadi pesan yang dibawa melalui rangkaian Premiere, kami berharap dengan rambut yang kuat perempuan dapat membuka potensi tanpa batas dengan lebih berani setiap harinya." jelas Ivonne Vania, Brand General Manager Kérastase Indonesia.

1 dari 4 halaman

Penumpukan Kalsium Berlebih pada Rambut

KÉRASTASE Luncurkan Produk PREMIÈRE © Diadona© KÉRASTASE

Air memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Namun, kandungan kalsium yang tinggi dalam air ketika kita mencuci rambut dapat membawa dampak negatif pada kesehatan rambut. Kandungan kalsium yang menumpuk pada bagian dalam dan luar serat rambut dapat menyebabkan kerusakan seperti rambut menjadi kering, kasar, kusam, dan mudah patah. Ketika rambut yang kering dan rusak bersentuhan dengan partikel kalsium dalam air, rambut akan menyerap kalsium hingga 3x lebih banyak dibandingkan rambut yang sehat. Kandungan kalsium yang menumpuk atau calcium overdose pada bagian dalam dan permukaan serat rambut dapat menyebabkan kerusakan rambut.

Pada bagian permukaan rambut, kalsium berlebih menempel diantara kultikula yang terbuka, menyebabkan rambut kusam, kusut dan mudah patah. Sementara pada bagian serat rambut, kalsium dapat menembus hingga ke lapisan keratin rambut, yang seiring waktu membuat rambut menjadi lebih rapuh, terutama jika rambut telah mengalami kerusakan yang disebabkan oleh proses kimia secara berulang. Hal ini lah yang disebut persistent damage, kerusakan rambut yang terus-menerus datang kembali atau sulit diperbaiki.

 

2 dari 4 halaman

Sinergi Dua Bahan Aktif

KÉRASTASE Luncurkan Produk PREMIÈRE © Diadona© KÉRASTASE

Edine Ahbich, Kerastase Global Scientific Director menjelaskan, “ Kami mendengarkan keinginan konsumen kami di mana mereka mengatakan bahwa rambut rusak terus datang kembali. Hal ini disebabkan oleh adanya penumpukan kalsium berlebih dari air yang membuat rambut menjadi lebih mudah rusak. Setelah ratusan pengujian, kami menemukan kombinasi dari 3% Citric Acid memiliki molekul yang dapat mengikat dan menghilangkan kalsium berlebih. Kami mengkombinasikan dengan 5% Glycine yang dapat menembus lapisan serat rambut untuk mengembalikan kekuatan rambut pada kondisi terbaiknya.” 

Kérastase Première merupakan sinergi dari dua bahan aktif - 8% acid concentration, yang terdiri dari:

3% CITRIC ACID TO DECALCIFY

meluruhkan penumpukan kalsium berlebih secara menyeluruh hingga lapisan terdalam serta mengurangi rambut kusut dan kusam

5% GLYCINE TO REPAIR

membantu menyambungkan kembali ikatan keratin yang rusak7,[1]yang dapat mengembalikan kekuatan alami rambut

PEPTIDES TO STRENGTHEN

Dilengkapi dengan Peptides, yang membantu melapisi permukaan rambut, menjadikan rambut terasa lebih halus dan tampak berkilau sehat.

3 dari 4 halaman

Hadir dengan Aroma Mewah “Portofino Summer”

KÉRASTASE Luncurkan Produk PREMIÈRE © Diadona© KÉRASTASE

Rangkaian produk Kérastase Première hadir dengan aroma mewah “ Portofino Summer” yang dibuat oleh Alexandra Carlin dan Cathrine Poensin Stafani, perfumers asal Prancis, menggambarkan wangi summer dengan citrus dan mandarin orange yang dipadukan dengan orange flower dan jasmine yang memberikan pengalaman perawatan rambut mewah. 

Kérastase  salon partner juga menyediakan konsultasi kepada konsumen tentang keluhan dan permasalahan rambut, Kérastase akan menyediakan treatmen dan rekomendasi produk yang cocok untuk permasalahan rambut yang didiagnosis oleh ahli dan dokter. 

Konsumen bisa konsultasi seputar permasalahan rambut seperti rambut rusak, rambut bercabang, hingga nutrisi rambut sesuai kebutuhan dengan rangkaian perawatan yang lengkap. Terlebih, produk ini aman untuk ibu hamil dan remaja. 

 

4 dari 4 halaman

Hadir di Salon Partner hingga Online Official Shop

KÉRASTASE Luncurkan Produk PREMIÈRE © Diadona© KÉRASTASE

Produk Première hadir dalam rangkaian Complete Routine dari ritual di salon bersama para Kérastase Certified Ambassador & Therapist professional (in-salon ritual) hingga perawatan lanjutan di rumah (home care).

Kérastase Signature Ritual bisa didapatkan di mitra salon yang akan memanjakan setiap individu untuk dapat menikmati pengalaman mewah perawatan menyeluruh kulit kepala dan rambut yang tak terlupakan. Pembelian produk retail untuk perawatan lanjutan di rumah tersedia di salon partner dan Kérastase Official Shop di Shopee. Selain itu, Kérastase hadir Salon partner seluruh Indonesia dan akan segera hadir di platform TikTok Shop. 

Beri Komentar