Jarang Tampil Begini, Gaya Rambut Baru Yoona SNSD Bikin Heboh!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 15 April 2020 10:45
Jarang Tampil Begini, Gaya Rambut Baru Yoona SNSD Bikin Heboh!
Pesona Yoona SNSD memang akan selalu memukau semua orang.

Kali ini, Yoona dibanjir pujian berkat gaya rambut barunya. Baru-baru ini, Yoona mengunggah beberapa foto terbaru di akun Instagram pribadinya @yoona__lim.

Para penggemar pun sukses dibuat kaget atas unggahan itu, karena Yoona tampil dalam potongan rambut yang tidak biasa bagi dirinya. Yoona tampak sedang bersiap menjalani sebuah pemotretan.

Banyak fans yang memuji kalau Yoona kelihatan manis dengan gaya rambut bob berponi. Warna rambut yang rose gold pastel terlihat begitu cocok dengan busana yang dia pakai saat itu, putih dan merah muda dengan motif garis-garis.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

?

A post shared by @ yoona__lim on

Untuk make up, gaya makeup natural memang sudah lebih dari cukup untuk memancarkan pesona wanita berusia 29 tahun ini. Yoona juga memang tidak sering terlihat menggunakan make up yang tebal. Meski sebelumnya pernah punya rambut pendek, penampilan Yoona SNSD dalam foto-foto unggahannya itu tetap saja membuat banyak netizen jadi heboh. Tapi dengan cepat mereka tahu kalau itu hanya wig yang dipakai untuk keperluan sesi pemotretan. Meski begitu, seperti biasa, berbagai pujian langsung membanjiri kolom komentar unggahan Yoona. Para fans seolah tak pernah bosan mengatakan betapa cantiknya sang idola.

2 dari 3 halaman

" Aku kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan kecantikanmu," puji seorang penggemar.

" Dia bukan manusia, tapi dia seorang dewi," komentar penggemar Yoona lainnya.

Komentar dari netizen Indonesia pun cukup banyak terlihat pada unggahan idol Korea ini.

" Ya ampun cantiknya seperti boneka barbie hidup.. Yoonna cantik banget????" tulis pemilik akun @nandaltc memuji gaya rambut terbaru Yoona SNSD.

" Cantik bgt mba:(," tulis pemilik akun @andryaniii._.

3 dari 3 halaman

Yoona SNSD © Diadona

Tapi memang sih ya, jika dibandingkan degan personel SNSD lainnya, popularitas Yoona luar biasa dan paling menonjol, bukan hanya di kalangan penggemar musik Kpop tapi juga para penggemar drama Korea di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Pada awal tahun ini saja, Yoona dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2019 versi Top Beauty World. Yoona dianggap memiliki nilai rasio kecantikan tertinggi. Sedangkan, aktris asal Inggris, Emilia Clarke berada di urutan kedua. Wah memang bukan main nih Yoona, jadi makin ngefans aja deh.

Beri Komentar