Hadapi Pandemi Virus Corona, L'Oreal Kini Produksi Hand Sanitizer

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 20 Maret 2020 17:55
Hadapi Pandemi Virus Corona, L'Oreal Kini Produksi Hand Sanitizer
Menyusul perusahaan LVMH, sekarang giliran L'Oreal

Beberapa waktu yang lalu perusahaan tas mewah LVMH yang memiliki brand Louis Vuitton, mengumumkan jika mereka akan mengubah pabrik parfumnya untuk berganti mengolah hand sanitizer.

Langkah ini rupanya diikuti oleh brand L'Oreal. Sebagai salah satu brand kecantikan yang populer, L'Oreal ingin turut menunjukkan kontribusinya dengan membantu memnuhi kebutuhan hand sanitizer.

Dilansir dari teenvogue.com, L'Oreal kini sudah menggunakan sejumlah fasilitas perusahaan untuk memperoduksi hand sanitizer dan gel hidroalkohol.

1 dari 2 halaman

CEO L'OrealCEO L'Oreal © youtube.com/ L'Oral Group

Nantinya hand sanitizer dan gel hidroalkohol ini akan di distribusikan ke sejumlah tempat yang benar-benar membutuhkan. Misalnya seperti rumah sakit, panti jompo atau apotek yang menjadi mitra L'Oreal di seluruh Eropa.

Di tengah pandemi virus corona, saat ini hand sanitizer memang menjadi barang yang sangat langka. Tapi nggak cuma memproduksi hand sanitizer dan gel hidroalkohol. L'Oreal juga berencana menyumbangkan sejumlah uang lho. 

 

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Hand SanitizerIlustrasi Hand Sanitizer © liputan6.com

Uang ini kabarnya akan di distribusikan ke beberapa asosiasi L'Oreal. Selain uang, para mitranya nanti juga akan mendapatkan perlengkapan kebersihan serta gel hidroalkohol yang digunakan untuk pekerja sosial, relawan, dan tenaga medis.

" Dalam situasi krisis yang luar biasa ini adalah tanggung jawab kita untuk berkontribusi dalam segala cara yang mungkin dilakukan sebagai upaya kolektif," ungkap Jean-Paul Agon, CEO L'oreal.

L'Oreal ingin menunjukkan dukungan dan solidaritasnya kepada semua orang dalam menghadapi pandemi virus corona ini.

Wah selalu senang ya tiap mendengar kabar baik seperti ini. Semoga kebutuhan hand sanitizer dan obat-obatan lainnya selalu tercukupi ya!

Beri Komentar