Gara-Gara Covid-19, Kylie Jenner dan Kim Kardashian Hentikan Produksi Kosmetik Sementara

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 26 Maret 2020 17:31
Gara-Gara Covid-19, Kylie Jenner dan Kim Kardashian Hentikan Produksi Kosmetik Sementara
Kylie Cosmetics dan KKW Beauty tutup sementara karena virus corona.

Pandemi covid-19 belum juga mereda hingga saat ini. Jumlah korban yang terus meningkat, salah satunya di Amerika Serikat membuat Kylie Jenner dan Kim Kardashian memutuskan untuk menghentikan produksi kosmetik mereka, Kylie Cosmetics dan KKW Beauty untuk sementara waktu.

Dikutip dari People (26/03/2020), hal ini menyusul dari adanya aturan kesehatan di California yang mengharuskan 40 juta penduduknya untuk mengisolasi diri di rumah hingga waktu yang belum ditentukan. Karena bisnis keduanya dianggap sebagai non-essential business, saat ini Kylie Cosmetics dan KKW Beauty memutuskan untuk 'ditutup' sementara.

1 dari 2 halaman

Penutupan sementara ini disampaikan dalam akun Twitter resmi KKW Beauty maupun Kylie Cosmetics. Meski produksi kosmetik ditutup sementara, tapi webiste resmi keduanya tetap beroperasi seperti biasa. Hanya saja masih belum diketahui kapan pengiriman bisa dilakukan.

" Sementara situs web kami tetap menerima pesanan, (namun) kami tidak dapat menjamin waktu pengiriman untuk saat ini. Pesanan kalian akan jadi prioritas utama segera setelah kami dapat melanjutkan pengiriman," Tulis tim KKW Beauty dalam akun Twitternya.

Kylie Cosmetics juga menuliskan hal yang sama di akun Twitter resminya. Baik KKW Beauty maupun Kylie Cosmetics memastikan untuk terus memberikan informasi mengenai hal ini melalui email dan berbagai media sosial mereka.

2 dari 2 halaman

Kylie Skin Masih Beroperasi

Sampai saat ini masih belum diketahui dengan pasti kapan kedua kosmetik milik selebritas dunia itu akan beroperasi lagi mengingat pandemi corona yang belum juga mereda. Tapi, salah satu perwakilan dari KKW Beauty dan Kylie Cosmetics menyampaikan bahwa pelanggan masih bisa membeli produk mereka di situs Ulta.com.

Sedikit berbeda dari KKW Beauty milik Kim Kardashian, Kylie Skin yang terpisah dengan pusat produksi kosmetiknya masih beroperasi seperti biasa.

" Hai teman-teman, (kami) ingin memberi tahu kalian bahwa pusat pemenuhan yang kami gunakan untuk @kylieskin tetap buka dan mengikuti semua aturan kesehatan dan keselamatan. Kami akan terus mengirimkan pesanan dari KylieSkin.com,” Tulis tim Kylie Skin dalam Twitter resminya.

Terlepas dari penutupan sementara produksi kosmetik mereka, Kim Kardashian dan Kylie saat ini juga sedang melakukan physical distancing di rumah masing-masing. Keduanya juga membagikan aktivitas selama physical distancing di akun media sosial pribadi mereka. Semoga saja pandemi ini cepat berlalu ya.

Beri Komentar