Gak Cuma Aman dari Kuman, Hand Sanitizer dari Runa Juga Siap Menjaga Kulitmu

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 22 April 2020 09:07
Gak Cuma Aman dari Kuman, Hand Sanitizer dari Runa Juga Siap Menjaga Kulitmu
Hand sanitizer tapi gak bikin kulit kering nih!

Pandemi Covid-19 memang nggak main-main guys. Berbagai cara juga dilakukan buat melawannya, mulai dari social distancing, WFH bahkan sampai PSBB yang mulai diterapkan di berbagai daerah. Anjuran dan himbauan untuk menjaga kebersihan juga nggak pernah bosen buat disampaikan.

Salah satu cara yang kita bisa lakukan dalam menjaga kebersihan diri adalah memakai hand sanitizer. Memang sabun lebih ampuh, tapi buat kamu-kamu yang masih perlu kerja atau beraktivitas di luar nggak ada salahnya buat mengandalkan hand sanitizer. Kehabisan di apotek maupun toko? Runa Beauty punya nih buat kamu.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Runa Beauty Hand Sanitizer © Diadona

Yap, Runa Beauty nggak hanya punya make up yang siap bikin wajahmu cetar girls. Tapi juga ada produk baru berupa hand sanitizer surface disinfectant spray buat bantu atasi pandemi Covid-19. Selain berguna, packagingnya juga cantik banget kan?

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Runa Beauty Hand Sanitizer © Diadona

Nggak itu aja, hand sanitizer dari Runa Beauty ini beda loh! Nggak akan bikin kulitmu jadi kering, soalnya ada Vitamin E dan glycerin yang membantu melembabkan kulit. Tenang, dia mampu 99,9% dalam membunuh kuman. Selain itu aromanya bikin fresh dan naikin mood banget! Ada Jasmine dan Sandalwood Essential Oil.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Runa Beauty Hand Sanitizer © Diadona

Selain itu KEMENKES juga sudah menyetujui kok, jadi gak perlu ragu ya girls soal kualitasnya. Oh iya, botol cantik yang dipakai juga dari kaca loh jadi bisa refill dan sayang bumi banget kan karena menghindari plastik. Buat harganya tennag aja, aman kok di kantongmu. Cukup merogoh Rp 45.000 aja.

Tertarik? Penasaran? Buruan deh ke sini!

Beri Komentar