7 Desain Anting yang Kece nan Unik, dari Nasi Bungkus sampai Rantang Makanan!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 18 Juni 2020 06:30
7 Desain Anting yang Kece nan Unik, dari Nasi Bungkus sampai Rantang Makanan!
Jadi bingung ya mau pilih yang mana!

Anting jadi salah satu aksesoris yang biasanya banyak kita gunakan sebagai pelengkap penampilan. Apalagi, saat ini bentuk dan ukuran anting sudah sangat beragam yang membuat kita jadi memiliki banyak pilihan.

Belakangan ini, anting dengan model yang unik juga cukup banyak diminati. Salah satunya milik brand Whoaa! asal Singapura ini. Whoaa! sendiri memang terkenal dengan desain antingnya yang unik lho. Penasaran? Yuk, langsung simak di bawah ini ya.

1 dari 7 halaman

Penggaris

Desain anting unik © Diadona

Berasa nostalgia nggak nih dengan dua model penggaris ini atau malah sekarang kamu masih menggunakannya? Model penggaris dengan warna transparan ini memang sangat menarik ya dan mirip dengan aslinya. Anting sepasang penggaris ini dibanderol sekitar Rp 120 ribu.

2 dari 7 halaman

Bakul Plastik

Desain anting unik © Diadona

Kalau wadah satu ini tentu familiar ya. Bentuknya yang unik cocok banget nih sebagai pelengkap outfitmu. Nggak cuma unik, anting dengan model bakul plastik ini dibuat cukup detail seperti aslinya lho.

3 dari 7 halaman

Kue Bulan

Desain anting unik © Diadona

Kue tradisional masyarakat Tionghoa ini juga disulap apik dalam bentuk anting. Warna khasnya juga masih tetap dipertahankan. Kalau ngelihat anting ini jadi kepingin makan ya!

4 dari 7 halaman

Nasi Bungkus dan Kantong Kresek

Desain anting unik © Diadona

Ini nih salah satu desain paling unik dan menarik dari brand Whoaa!. Nasi bungkus yang lengkap banget dengan karet gelang dan sumpit, cocok banget kan disandingkan dengan kresek plastik. Berasa beli satu paket nasi bungkus ya.

5 dari 7 halaman

Kacang Hijau

Desain anting unik © Diadona

Sekarang giliran anting dengan model yang bikin laper nih. Sekilas, anting satu ini memang mirip dengan bubur kacang hijau ya. Mulai dari kacang hijau, kuah dan sendoknya kelihatan real lho. Anting dengan bentuk unik ini dijual seharga Rp 183 ribu. 

6 dari 7 halaman

Rantang Makanan

Desain anting unik © Diadona

Anting bentuk rantang makanan ini juga nggak kalah menarik dan unik ya. Berasa nostalgia juga nggak nih dengan desain rantang makanan seperti ini? Unyu banget ya warnanya.

7 dari 7 halaman

Bir dan Scallop

Desain anting unik © Diadona

Nggak hanya sepasang nasi bungkus dan kantong kresek aja lho, Whoaa! juga mengeluarkan model anting unik berbentuk scallop dan bir. Unyu banget ya makanan dan minuman ini versi mininya.

So, begitulah sederet desain anting unik dan kece. Dari sederet anting di atas, ada nggak nih yang jadi favorit kamu?

Beri Komentar