Brand Kosmetik Wardah Bantu Sumbang 40 M untuk Hadapi Corona di Indonesia

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 20 Maret 2020 12:25
Brand Kosmetik Wardah Bantu Sumbang 40 M untuk Hadapi Corona di Indonesia
Nggak cuma artis Ibukota, Wardah yang merupakan produk kosmetik juga ambil peran dalam melawan virus Corona di Indonesia.

Beberapa waktu terakhir, Corona membuat heboh sebagian besar masyarakat Indonesia lantaran negeri penduduk santuy ini berhasil diterobos. Kini berbagai pihak mulai dari pemerintah dan tenaga kesehatan menggerakkan berbagai cara untuk mengatasinya. Sejumlah artis tanah air juga menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu rumah sakit yang ada di Indonesia hadapi Corona.

Merangkum dari berbagai sumber, Wardah yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) ini juga turut andil, girls. Dalam melawan virus Corona, Wardah menyumbang 40 miliar untuk alat-alat kesehatan di sejumlah rumah sakit. 

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Wardah CosmeticsIlustrasi Wardah Cosmetics © instagram/ wardahbeauty

Mulanya, Wardah membantu Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan lewar program Corporate Social Responsibility. Namun kini, ia lebarkan bantuan kepada sejumlah rumah sakit yang menangani kasus Corona.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Nurhayati Subakat dalam Suatu AcaraIlustrasi Nurhayati Subakat dalam Suatu Acara © liputan6

Suatu waktu dalam sebuah kesempatan, Nurhayati Subakat mengungkapkan bahwa adanya Wardah ini nggak lepas dari keinginannya untuk memberikan manfaat kepada orang banyak. Makanya Wardah juga turut serta memberikan bantuan alat untuk hadapi Corona.

" Mungkin dengan rasa peduli ke orang lain membuat kita bisa semnagat dan bangkit lagi," begitu kata Nurhayati.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Wardah CosmeticsIlustrasi Wardah Cosmetics © instagram/ wardahbeauty

Perusahaan kosmetik nomer 1 di Indonesia ini mulai dari memberi alat sawab senilai Rp 5 miliar, mobile X-ray senilai Rp 4 miliar, bentilator senilai 5 miliar dan masih banyak lainnya yang sudah siap diberikan.

Dengan ini, Wardah berharap bantuan yang diberikan bisa berguna untuk pasien dan tenaga medis.

" Terima kasih buat semunya. InsyaAllah kami juga sedang mengusahakan bantuan untuk rumah sakit lainnya," tambah Salman, pembina Rumah Wijaya.

4 dari 4 halaman

Wah, semoga dengan gerakan Wardah ini bisa memberi semangat dan inspirasi buat kita semua ya! 

Beri Komentar