Betrand Peto Pakai Outfit Serba Gucci, Total Penampilannya Capai Rp 400 Jutaan!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 25 Juni 2020 09:40
Betrand Peto Pakai Outfit Serba Gucci, Total Penampilannya Capai Rp 400 Jutaan!
Ngak main-main nih penampilan simple Betrand Peto

Menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto memang nampak sangat disayangi oleh semuanya. Hal ini terbukti dari penampilannya yang kini mewah.

Penampilan dan gaya dari Betrand Peto kini memang selalu mencuri perhatian, karena barang-barang branded yang kini selalu dipakainya.

Dilansir dari akun Instagram @fashionbetrandpetoputraonsu, ternyata ketika ditelusuri lebih jauh, outfit yang dikenakan Betrand pada reality show yang dipandu Ruben Onsu mencapai ratusan juta. Emang barang apa aja ya yang dipakai Betrand?

1 dari 2 halaman

Outfit Betrand Peto

Betrand Peto © Diadona

Menjadi pengisi acara di Brownis Trans TV, Betrand pun menyanyikan suatu lagu dengan suara apiknya.

Pada acara tersebut Betrand sebenarnya mengenakan sesuatu yang simple, yaitu baju bergaris, celana dan sepatu. Namun ternyata semua yang dikenakan Betrand bermerek Gucci.

Baju polo bermerk Gucci yang dikenakan Betrand dibandrol seharga Rp 4.930.000, celananya seharga Rp 5.510.000, kaos kaki seharga Rp 1.740.000, dan terakhir, sepatu seharga Rp 5.800.000.

2 dari 2 halaman

Jam Tangan

Betrand Peto © Diadona

Tak cukup sampai disitu, Betrand juga mengenakan jam tangan bermerk Rolex, harga jam tangan ini diketahui seharga Rp 465.450.000.

Kalau ditotal penampilan Betrand beneran Rp 400 Juta lebih ya. Penampilan anak Ruben Onsu ini memang nggak main-main, menurut kamu gimana guys?

Beri Komentar