Awet Muda, Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon untuk Jaga Performa Wajah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 3 Mei 2021 13:15
Awet Muda, Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon untuk Jaga Performa Wajah
Ternyata ini rahasia awet muda KD.

Krisdayanti tiba-tiba jadi perbincangan netizen lantaran foto yang diunggahnya di instagram. Ibu dari 4 anak ini terlihat begitu awet muda layaknya ABG, saat mengenakan terusan berupa hoodie warna biru muda.

Banyak yang memuji wajah dan tubuh KD yang seolah nggak mengalami penuaan. Setelah ditelusuri, Krisdayanti ternyata pernah membagikan rutinitas perawatan kecantikan yang dijalaninya beberapa tahun belakangan.

1 dari 3 halaman

Krisdayanti perawatan pakai DNA ikan salmon

Dalam tayangan ngopi dara di tahun 2019, Krisdayanti membeberkan perawatan yang dilakukannya. Ia mulai fokus untuk melakukan peremajaan dan pengencangan kulit.

Perawatan wajah KrisdayantiPerawatan wajah Krisdayanti © YouTube Trans TV Official

" Mimi KD paling sering perawatan untuk peremajaan dan pengencangan, karena udah mulai waktunya ya. Kita lakukan teknik ulthera untuk lifting (pengencangan) dan rejuvenation (peremajaan) dengan DNA ikan salmon," ujar dokter kecantikan yang menangani KD.

2 dari 3 halaman

Manfaat DNA ikan salmon

Dokter Chen, sebagai dokter kecantikan yang dipercaya Krisdayanti menyebut bahwa perawatan dengan DNA ikan salmon sudah banyak dilakukan di Korea dan Singapore. Lantas apa manfaatnya untuk kecantikan?

" Di Korea dan Singapore banyak dipakai DNA ikan salmon, makanya kulit orang Korea bisa bagus, bersih, glowing," pungkas dokter Chen.

Beri Komentar