Adi Nugroho Potong Rambut Anak Pakai Gayung, Donita Kesel tapi Pasrah!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 10 Juni 2020 11:51
Adi Nugroho Potong Rambut Anak Pakai Gayung, Donita Kesel tapi Pasrah!
Gimana nih hasilnya potong rambut pakai gayung?

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta saat ini memang sudah memasuki masa transisi. Namun, hal ini sepertinya masih membuat Adi Nugroho khawatir untuk mengajak anaknya potong rambut di salon.

Karena rambut anak-anaknya sudah terlihat panjang, Adi Nugroho pun memutuskan untuk melakukan cukur rambut sendiri dirumahnya.

Karena bukan ahli rambut, suami dari Donita ini memiliki cara unik untuk membuat rambut anak-anaknya kembali rapi. Yup, ia menggunakan gayung. Haha, lucu banget deh.

1 dari 2 halaman

Adi Nugroho potong rambut anak © Diadona

Dengan memasang gayung air tepat di kepala anak-anaknya, Adi Nugroho pun segera memotong rambut anak-anaknya sesuai dengan garis yang ada pada gayung.


Sebelumnya, Adi ternyata telah meminta izin pada sang istri, Donita untuk memotong rambut dengan gayung. Ia pun diizinkan namun dengan satu catatan.

" @adinugroho_st izin potongin rambut anak2 gara2 kepanjangan.. aku bolehin dengan syarat jangan kaya kobochan (dulu pernah potonginrambut @duooho kaya kobochan).. dia bilang tenang aja!!" tambahnya.

2 dari 2 halaman

Adi Nugroho potong rambut anak © Diadona

Nah ini dia hasilnya, tetep lucu ya! 

Namun setelah Adi melakukan proses pemotongan, hasilnya malah bikin Donita sedih dan kesal. Karena rambut anak-anaknya justru seperti batok kelapa.

"Alhasil tu anak2 rambutnya kaya batok kelapa ????????.. mana ade parva poninya ga rata bergerigi.... .Yaank!! Kamu sini aku potongiin jg pake pancii!!!!! ????????????????????," imbuhnya.

Hal ini pun mengundang gelak tawa dari netizen.
"Hahahhahhaahahah gemeeessss!!!!♥?," tulis akun @taniainggita.

"BHAHAHA???????? tp kok bisa keren sih hasil nya????????," lanjut akun @giyaneko.

"HAHAHHAHAHHAHA YA AMPUN ANAK ANAK AKU KOK JADI GTU," sambung akun @anna_arshaka.

Ada-ada aja ya kelakuan Adi Nugroho ini! Simak video lengkapnya ini deh.

 

      View this post on Instagram

Potong rambut pake gayung ????????????.. Kezel!!!! ???????????? . . @adinugroho_st izin potongin rambut anak2 gara2 kepanjangan.. aku bolehin dengan syarat jangan kaya kobochan (dulu pernah potonginrambut @duooho kaya kobochan).. dia bilang tenang aja!! Aku cuma disuruh ambilin gayung sama gunting,. Dipikir itu gayung nuat ambil air buat basahin rambutnya.. gataunya dijadiin cetakan rambut.. alhasil tu anak2 rambutnya kaya batok kelapa ????????.. mana ade parva poninya ga rata bergerigi... . . Yaank!! Kamu sini aku potongiin jg pake pancii!!!!! ???????????????????? . . Netijen yang budiman,, enaknya @adinugroho_st aku gunting model apaan yah?? Kita potongnya pake apa yah????

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Beri Komentar