Ada di Mini Market, Ini Rekomendasi Sheet Mask yang Ampuh Cerahkan Wajah Tanpa Kuras Kantong

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 16 September 2020 15:25
Ada di Mini Market, Ini Rekomendasi Sheet Mask yang Ampuh Cerahkan Wajah Tanpa Kuras Kantong
Sedang mencari sheet mask yang mencerahkan tapi ramah di kantong?

Memiliki kulit wajah yang cerah dan tak kusam adalah keinginan banyak wanita. Nah untuk itu kita perlu melakukan perawatan pada kulit wajah. Salah satu cara yang mudah adalah dengan menggunakan sheet mask.

Penggunaan sheet mask sebagai masker sekali pakai yang hanya membutuhkan waktu 15 sampai 20 menit ini membuatnya banyak digemari. Terdapat beragam jenis masker dengan manfaatnya masing-masing.

Jika kamu sedang mencari sheet mask yang mencerahkan wajah dengan harga yang miring dan dapat dibeli di mini market terdekat, kamu dapat memilih beberapa masker ini, guys.

1 dari 4 halaman

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu Orange

Citra Sheet Mask © Diadona

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask mengandung green tea dan yuzu orange. Dengan green tea yang kaya akan antioksidan dan membuat kulit glowing, juga yuzu orange yang kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk menyamarkan noda. Masker ini cocok digunakan untuk wajah lembap dan membuatnya bersih cerah.

Sheet mask ini dapat kamu dapatkan hanya dengan seharga Rp 17.500 saja.

 

2 dari 4 halaman

Garnier Serum Mask Light Complete Bright

Garnier Serum © Diadona

Sheet mask dari Garnier ini memiliki kandungan milky essence dan Vitamin C yang mencerahkan, dapat membuat kulit wajah terasa selembut susu dan tampak cerah setelah 15 menit pemakaian.

Serum mask ini cocok untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik hitam, tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. 

Tak perlu mahal, produk ini dibandrol seharga Rp. 19.000.

3 dari 4 halaman

Loreal Revitalift Pro Youth Face Mask Brightening Essence

Loreal Sheet Mask © Diadona


Masker dari Loreal kali ini dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Diperkaya dengan Skin Active Brightening Essence yang terbukti secara klinis untuk merawat kulit agar tampak cerah, bening dan berkilau. Selain itu juga terdapat Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients yang dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit agar terasa halus dan terlihat cerah alami.

Produk ini dapat kamu temukan di mini market terdekat seharga Rp 28.500.

4 dari 4 halaman

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Emina Sheet Mask © Diadona

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask memilikikombinasi ekstrak summer plum dan vitamin B3 yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan glowing. Tak hanya itu, masker ini dapat menjadikan kulit terasa halus serta kenyal.

Terbuat dari bahan Tencel Facial mask yang ramah lingkungan dan lembut yang fleksibel untuk semua jenis bentuk wajah. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask akan memanjakan kulitmu dan memberikan kelembaban yang lebih lama.

Murah tapi tak murahan, produk ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 14.000.

Nah itu dia sheet mask yang mencerahkan wajah namun ramah di kantong. Kamu tertarik mencoba yang mana nih?

Beri Komentar