8 Makeup Gigi Hadid yang Tetap Digunakan Selama Masa Kehamilan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 31 Mei 2020 18:25
8 Makeup Gigi Hadid yang Tetap Digunakan Selama Masa Kehamilan
Ternyata Gigi memakai mulai dari Maybelline hingga Dior!

Sempat menghebohkan publik atas kehamilannya, Gigi Hadid memang tak menunjukkan banyak perubahan pada tubuhnya selain baby bump yang ada di perut.

Sebagai seorang super model, kekasih Zayn Malik ini tentu tak dapat terlepas dari produk makeup untuk membuat wajahnya stand out. Namun bagaimana ketika sedang menjalani kehamilan seperti ini ya?

Dilansir dari TheNews.com, meski Gigi kerap tampil natural, namun makeup tetaplah hal wajib baginya. Nah selama menjalani kehamilannya, ternyata ini lho 8 makeup yang tetap digunakan Gigi.

1 dari 8 halaman

1. Fondation


Gigi menggunakan produk foundation favoritna yaitu Koh Gen Do Aqua Foundation O13 yang dibandrol $77 atau Rp. 1,1 Juta. Menurut Gigi, foundation ini membuat wajahnya tetap segar meski teksturnya ringan.

" Aku mulai dengan foundation Koh Gen Do Aqua O13. Ibuku menggunakannya, jadi aku mengikutinya. Aku memakainya dengan Tarte Buffer Airbrush Finish Bamboo Foundation Brush," ungkap kakak Bela Hadid ini.

 

2 dari 8 halaman

2. Concealer


Model bernama asli Jelena Noura Hadid, ini mengcover jerawatnya dengan menggunakan Maybelline SuperStay 24 Hour Wear Concealer yang dibandrol Rp 119 Ribu.

Gigi Hadid © Diadona

3 dari 8 halaman

3. Blush On


Gigi menggunakan Mineral Powder Blush dari Jouer yang berkisar seharga Rp 372 Ribu. Menurutnya ia sangat menyukai produk ini karena warnaya cocok dengan warna kulitnya.

4 dari 8 halaman

4. Maskara


Supermodel kelahiran 1995 ini juga masih menggunakan maskara ditengah kehamilannya. Gigi selalu membawa maskara favoritnya yaitu Diorshow Iconic OvercurlSpectacular Volume & Curl Mascara in Black 090 yang seharga Rp 568 Ribu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

 

5 dari 8 halaman

5. Highlighter Pallet


Meski tak selalu digunakan, Gigi mengaku tetap membawa highlighter pallet dari Charlotte Tilbury Filmstar Bronze & Glow yang berkisar Rp 1 jutaan. Menurut Gigi, ia hanya menggunakan highlighter pallet ini untuk acara-acara tertentu saja.

 

6 dari 8 halaman

6. Alis


Untuk membuat alisnya tetap on point, supermodel yang memulai debut karirnya pada tahun 2014 ini memilih menggunakan MAC Brow Setin Clear yang seharga Rp 278 Ribu.

Gigi Hadid © Diadona

 

7 dari 8 halaman

7. Eyeliner


Gigi mengatakan jika dirinya lebih suka menggunakan eyeliner cair, yaitu Waterproof Liquid Eyeliner 24/7 Urban Decay yang dibandrol Rp 241 Ribu.

Ia memilih Eyeliner ini karena memiliki ujung kuas yang runcing sehingga mempermudahnya membuat wing atausayap pada garis matanya.

 

8 dari 8 halaman

8. Toner


Selain ketujuh produk makeup tersebut, Gigi juga selalu membawa Toner. Hal ini tentu saja agar dia dapat kapan saja membersihkan makeup di wajahnya agar tetap dapat segar.

Kali ini Gigi menggunaan Toner dari Epicuren Protein Mist Enxyme Toner seharga Rp 456 Ribu.

" Toner untuk membuat kulitku terlihat lebih segar" Tutupnya.

Nah jadi itu dia 8 produk makeup yang selalu dibawa Gigi Hadid dalam tasnya, nggak ada yang berlebihanya. Hayo ngaku, jangan-jangan produk makeup yang kamu bawadalam tas lebih banyak dari yang dibawa Gigi ya?

Beri Komentar