Yuk Wisata Foto Ala Kapal Titanic di Jurang Tembelan Yogyakarta

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 5 Februari 2020 15:03
Yuk Wisata Foto Ala Kapal Titanic di Jurang Tembelan Yogyakarta
Ingin foto keren ala-ala adegan di Film Titanic? Jurang Tembelan ini mungkin bisa menjadi destinasi wisata kamu selanjutnya.

Bosan dengan wisata alam yang itu-itu aja? Pantai lagi, Air Terjun lagi. Mungkin ini bisa jadi list destinasi wisata kamu selanjutnya. Ya, Jurang Tembelan Yogyakarta memang menyajikan wisata alam yang ada di Yogyakarta.

Selain menyajikan pemandangan indah alam Yogyakarta, kamu akan menemukan spot foto tepi jurang dengan hiasan rakitan bambu menyerupai kapal. Di sana menjadi favorit pengunjung untuk untuk berfoto bersama teman, pacar atau keluarga mereka.

 

1 dari 2 halaman

Jurang Tembelan Yogyakarta © Diadona

Kalau di Titanic kamu akan memandang lautan biru, berbeda dengan di sini. Di sini, kamu akan memandang lautan awan dengan pemandangan perbukitan yang hijau karena kamu berada di ketinggian. Selain itu, ini adalah spot yang tepat untuk menikmati sunset.

Mahal nggak sih kalau kita berwisata ke sini? Eits, jangan khawatir, nggak perlu dipungut biaya kok untuk masuk ke kawasan ini. Hanya perlu membayar Rp 3.000 untuk parkir motor, Rp 10.000 untuk mobil, Rp 10.000 untuk Elf dan Rp 20.000 untuk Bus.

 

2 dari 2 halaman

Wisata Jurang Tembelan ini berada di Dusun Kanigoro, Desa M angunan, Kecamatan Dlingo, D.I Yogyakarta. Tempat ini cukup dekat dengan pintu masuk ke Kebun Buah Mangunan.

Tertarik untuk mengunjungi tempat ini untuk memperindah feed instagram kamu? Atau kamu punya rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang lain? Silahkan tulis di kolom komentar, ya. Dan, jangan lupa share ke temen-temen kamu ya.

Beri Komentar