Yuk Berakhir Pekan di Aryaduta Menteng, Ada Banyak Pengalaman Menarik buat Si Kecil loh!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 2 September 2023 11:48
Yuk Berakhir Pekan di Aryaduta Menteng, Ada Banyak Pengalaman Menarik buat Si Kecil loh!
Nggak perlu pelesiran jauh-jauh, ke Aryaduta Menteng aja sudah bisa dapatkan pengalaman seru bareng buah hati~

Salah satu hotel ikonik yang ada di daerah Menteng adalah Hotel Aryaduta Menteng. Nggak hanya bangunannya yang ikonik, Hotel ini juga sudah berdiri sejak tahun 1970 silam. 

Sekadar info, hotel ini pernah mengalami perubahan nama loh, yang dulunya Hotel Ambassador Aryaduta, kemudian Hotel Aryaduta Hyatt dan kini menjadi Hotel Aryaduta Jakarta. Saat ini, Aryaduta Menteng memiliki 17 lantai dengan 302 kamar dengan berbagai kategori.

Lokasinya yang terletak di pusat kota, membuat Aryaduta bisa banget kamu jadikan tempat menghabiskan akhir pekan. Jadi, di sini akan banyak kegiatan loh Diazens. Terbaru, ada Kids Baking Class dan juga Kids Sensory Class.

 

1 dari 3 halaman

Kids Baking Class

Aryaduta Menteng © Diadona

Seperti yang sudah kita bahas tadi, Aryaduta cocok buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan banyak kegiatan menarik. Pasalnya, di Aryaduta Menteng banyak kegiatan seru untuk anak tercinta. 

Kamu bisa mengikuti Kids Baking Class yang akan dipandu oleh team chef terbaik dari Restoran Ambiente setiap hari Sabtu sore. Lumayan banget buat menambah pengalaman si kecil merasakan hal baru.

Anak-anak akan merasakan pengalaman tidak terlupakan dengan menjadi chef cilik menggunakan Apron dan Topi Chef sambil belajar mendekorasi cupcakes, membuat mini burger, atau membuat pizza yang asli langsung dibakar dalam tungku raksasa.

 

2 dari 3 halaman

Kids Sensory Class

Kemudian, kamu juga bisa mengikuti serunya Kids Sensory Class yang diadakan setiap 2 minggu sekali di hari Minggu. Kegiatan ini merangsang kecerdasan dan juga kreatifitas anak dengan bermacam kegiatan mendidik loh Diazens. 

Kegiatannya antara lain adalah  Science Class membuat Lava Lamp, Red & White Snow, Hand Crafting mewarnai Tie Dye Totebag sesuai dengan keinginan anak-anak. Jadi, buah hati tercinta akan belajar sekaligus bermain.

Kemudian, ada juga kegiatan bermain motorik seperti mewarnai, bermain permainan tradisional dan masih banyak lagi permainan seru lainnya. Semuanya gratis untuk semua tamu yang menginap di akhir pekan. Daftarkan anak anda pada saat Check In.

      View this post on Instagram      

A post shared by Aryaduta Menteng (@aryadutamenteng)

3 dari 3 halaman

Untuk informasi yang lebih lengkap, kamu bisa terus ikuti sosial media @aryadutamenteng atau kamu juga bisa cari informasi seputar layanan penginapan dan lain-lain di website resmi mereka di aryaduta.com. So, jadi menghabiskan akhir pekan di Aryaduta kan, Diazens?

Beri Komentar