Scoot Hadirkan Ekshibisi Bertema Perjalanan Wisata yang Mengesankan untuk Masyarakat Indonesia

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 14 Agustus 2023 06:45
Scoot Hadirkan Ekshibisi Bertema Perjalanan Wisata yang Mengesankan untuk Masyarakat Indonesia
Sudah waktunya kita melakukan jalan-jalan yang menyenangkan nih~

Scoot merupakan maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA). Kali ini akan mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata yang lebih menyenangkan melalui ekshibisi bertema perjalanan wisata yang mengesankan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 13 Agustus 2023. Jadi, ekshibisi yang dapat dikunjungi tanpa dipungut biaya ini bertujuan untuk membangkitkan kembali keinginan untuk bepergian dan berwisata bersama Scoot, dengan membawa pengunjung ke dalam 'pesawat' Scoot,  melalui mock-up kabin dan produk-produk uniknya.



1 dari 4 halaman

Scoot © Diadona

Diazens, inilah saatnya untuk menetapkan ulang ekspektasi perjalanan wisata. Baik itu memilih destinasi liburan dari jaringan penerbangan Scoot yang luas, menikmati jatah bagasi kabin hingga 10kg, atau kenyamanan dan fasilitas yang ditingkatkan di kabin ScootPlus.

Sejalan dengan peluncuran kampanye Scoot baru-baru ini yang bertajuk " Jalan-Jalan Harus Nyaman" , ekshibisi perjalanan wisata berbasis pengalaman ini menegaskan kembali komitmen Scoot untuk menjadikan  perjalanan wisata lebih menyenangkan, mudah diakses, dan terjangkau bagi semua orang.

Dibagi menjadi empat bagian tematik, ekshibisi ini dirancang untuk menciptakan kembali perjalanan wisatawan dengan Scoot, mulai dari proses check-in, keberangkatan, pengalaman selama penerbangan hingga tiba di beberapa destinasi dalam rute penerbangan Scoot yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. 

 

2 dari 4 halaman

Scoot © Diadona

Bagian utama dari ekshibisi ini adalah kabin pesawat dengan kursi ScootPlus dan kursi kelas ekonomi Scoot. Saat menelusuri bagian dalam ekshibisi, pengunjung dapat merasakan pengalaman multi-sensorik, termasuk pengumuman dalam kabin khas Scoot, tampilan visual yang atraktif serta suara dan wewangian yang menghidupkan pengalaman terbang dan destinasi yang ditawarkan oleh Scoot.

Di sana, pengunjung juga dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai KrisFlyer, program frequent flyer SIA Group, yang mencakup perolehan dan penukaran miles saat terbang dengan Scoot, Singapore Airlines, dan mitra maskapai penerbangan lainnya. Sebagai anggota KrisFlyer, masyarakat Indonesia juga dapat menikmati berbagai hadiah dan manfaat eksklusif di berbagai mitra ritel, hotel, dan restoran. Di ekshibisi ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan bonus KrisFlyer miles ketika mereka mendaftar menjadi anggota selama   ekshibisi berlangsung.

3 dari 4 halaman

Scoot © Diadona

Scoot Director of Sales, Ong Meng Hang, mengatakan, bahwa Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi Scoot, dan selalu ingin membawa DNA brand mereka yang menyenangkan dan inovatif kepada traveler di Indonesia melalui pengalaman yang mengesankan dan menarik. Beberapa orang mungkin sudah pernah bepergian dengan Scoot, ataupun belum. Bagaimana pun itu, mereka menantikan kehadiran kita untuk bergabung bersama Scoot dalam pengalaman yang inovatif. 

Ia melanjutkan jika di Scoot, mereka berusaha mendefinisikan kembali apa yang dimaksud dengan maskapai penerbangan bertarif rendah dengan menyediakan produk yang unik dan layanan berkualitas kepada pelanggan mereka melalui pengalaman kekinian dengan harga yang terjangkau. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang terinspirasi untuk memulai perjalanan wisata mereka yang tak terlupakan bersama Scoot.

4 dari 4 halaman

Scoot © Diadona

Duta Besar Singapura untuk Republik Indonesia, Kwok Fook Seng, mengatakan, " Brand Scoot yang dinamis dan komitmen kuat mereka terhadap pasar Indonesia mencerminkan hubungan yang kokoh antara Singapura dan Indonesia, di mana sektor pariwisata merupakan pilar yang utama. Ketika orang bepergian, mereka memperluas wawasan mereka."

" Oleh karena itu, saya memberikan apresiasi kepada Scoot atas perannya dalam meningkatkan konektivitas ke dan dari Indonesia. Lebih banyak perjalanan membantu membangun pemahaman yang lebih dalam dan ikatan yang lebih kuat, tidak hanya di antara kedua negara, tetapi juga di kawasan yang lebih luas dan lebih jauh lagi."

Saat ini Scoot sudah terbang ke 67 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Scoot juga sudah terbang ke sembilan destinasi di Indonesia, termasuk Bali, Balikpapan, Jakarta, Lombok, Manado, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, dan Yogyakarta. Jadwal penerbangan Scoot terbaru dapat dilihat di sini

Untuk info lengkap mengenai layanan Scoot bisa kamu cek di sini ya, Diazens!

Beri Komentar