Pullman Ciawi Vimala Hills Mengantar Perayaan Tahun Kelinci dengan Harapan yang Baru

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 20 Januari 2023 13:30
Pullman Ciawi Vimala Hills Mengantar Perayaan Tahun Kelinci dengan Harapan yang Baru
Berkumpul bersama keluarga atau pun sahabat untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan penawaran bersantap dan menginap yang istimewa

Bulan Januari 2023 merupakan bulan yang ditunggu oleh banyak orang. Salah satunya adalah kegembiraan dalam rangka menyambut perayaan tahun baru internasional dan Tahun Baru Imlek atau yang lebih dikenal dengan Festival Musim Semi. Hal tersebut memberikan insipirasi bagi Pullman Ciawi untuk menciptakan pengalaman dan cerita yang tak terlupakan bagi setiap tamu melalui dekorasi warna-warni, kenikmatan bersantap, dan perayaan tradisi yang dikemas secara meriah.

Kegembiraan terlihat dari minggu pertama bulan Januari, di mana para tamu disambut dengan lentera gantung tradisional Cina yang menghiasi resor mulai dari jalan masuk hotel. Kemudian ketika melintasi area Lobby, tamu dapat menikmati berbagai ornamen perayaan dengan paduan dominasi warna merah & oranye pertanda keberuntungan, kesehatan dan kelimpahan.

“Momen liburan bersama keluarga dan teman untuk menyambut Tahun Kelinci juga dilengkapi dengan suguhan hidangan perayaan dengan rasa yang otentik, yang secara ekslusif dikurasi oleh Tim Chef kami yang tersaji untuk makan siang, makan malam dan menu kudapan” ujar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

1 dari 3 halaman

Damar Restaurant

Pullman Ciawi Vimala Hills © Diadona

Yang pertama, kamu bisa menikmati hidangan prasmanan dengan ragam menu makanan tradisional dan kontemporer Cina, menu favorit Tahun Baru Imlek, dan Yee Sang sebagai lambang kemakmuran. Perjalanan kuliner dimulai dari makanan pembuka yang segar; camilan gurih; beragam sup, mie & tumisan rasa oriental; menu utama makanan Cina dan aneka kue.

“ Chinese New Year Spring Buffet” disajikan secara prasmanan pada malam Tahun Baru (21 Januari 2023) dan makan siang di Hari Tahun Baru (22 Januari 2023). Pertunjukan “ Lamien Live Cooking Show” dan “ Long Spout Tea Performance” dapat menambah kemeriahan suasana bersantap.

Pullman Ciawi Vimala Hills © Diadona

Tidak hanya pada hari tahun baru, selama bulan Januari 2023, Damar Restaurant juga menyuguhkan “ Golden Lantern Saturday Buffet Dinner” melalui sajian prasmanan yang menawarkan ragam menu favorit Tahun Baru Imlek. Makan malam prasmanan tersedia pada tanggal 7, 14, 21 dan 28 Januari 2022.

Untuk perayaan keluarga dan acara reuni, Restoran Damar memiliki 2 ruang makan pribadi yang masing-masing dapat menampung hingga 12 orang. Cocok banget nih buat destinasi berkumpul dengan orang-orang tercinta

Berbagai hidangan istimewa tersebut dapat kamu nikmati dengan harga mulai Rp 400.000 nett/orang. Sangat terjangkau bukan?

2 dari 3 halaman

Salak Bar & Lounge

Pullman Ciawi Vimala Hills © Diadona

Dari lokasinya yang strategis di jantung resor, Salak Bar & Lounge mengundang para tamu untuk bersenang-senang, bersantai, dan merasakan suasana pegunungan bersama keluarga, orang terkasih dan juga teman. Rayakan awal yang menyenangkan dengan berbagai suguhan manis termasuk koleksi kue bertema Festival Tahun Baru Imlek (Rp 48.000 ++ / potong).

Oh iya, untuk ini harga belum termasuk layanan 21% & pajak pemerintah kecuali dinyatakan lain nett ya Diazens.

3 dari 3 halaman

Pertunjukan Barongsai

Pullman Ciawi Vimala Hills © Diadona

Untuk menambah kemeriahan, tradisi budaya yang unik yaitu “ Pertunjukan Barongsai” akan tampil pada malam Tahun Baru Imlek dan pada hari Tahun Baru Imlek. Barongsai akan menari di area lobbi sambil menyantap selada dan amplop merah dari genggaman para penonton, yang diharapkan membawa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru.

Mari rencanakan momen berkesan di perayaan Tahun Baru Imlek. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang para tamu untuk merasakan penawaran bersantap terbaik. Rayakan Tahun Kelinci dengan tawaran akomodasi liburan mulai dari Rp 2.577.000 nett / kamar / malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Untuk informasi pemesanan kamu bisa langsung menghubungi 0251 – 830 – 6888 atau h9061-re@accor.com. Kemudian, jika ingin melihat detail infromasi dan juga fasilitas Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, kamu bisa mengunjungi www.pullman-ciawi-vimalahills.com.

Beri Komentar