Paket Wisata Bromo dari Malang dengan Harga Murah hingga 2 Hari 1 Malam

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 4 Januari 2020 09:52
Paket Wisata Bromo dari Malang dengan Harga Murah hingga 2 Hari 1 Malam
Nikmati berlibur mengunjungi wisata Bromo dengan tawaran berbagai macam paket.

Wisata Bromo sudah menjadi pilihan top para wisatawan dari berbagai pelancong. Mulai dari wisatawan lokal bahkan internasional. Ini dikarenakan wisata bromo memang patut dikunjungi jika kamu ingin menikmati keindahan alam.

Gimana nggak, wisata bromo punya berbagai destinati yang sangat menakjubkan. Mulai dari penanjakan Gunung Bromo itu sendiri, hingga pasir berbisik. Keindahan wisata bromo emang nggak bisa diragukan lagi.

Wisata Bromo sendiri terletak di Jawa Timur. Walau banyak yang mengira wisata bromo terdapat di Malang, itu nggak sepenuhnya benar. Nyatanya, wisata bromo berada di antara 4 kabupaten, yaitu Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Probolingo.

Kalau kamu berencana bepergian ke wisata bromo, tentu kamu harus menyiapkan segalanya, termasuk dengan budget yang harus dipersiapkan. Untuk itu, di sini kami akan memberikan informasi lengkap terkait paket wisata bromo.

 

1 dari 4 halaman

Paket Wisata Bromo

Jangan salah, berkunjung ke wisata bromo ternyata ada berbagai macam paket. Kamu jadi punya banyak pilihan sesuai budget dan kebutuhan ketika ingin pergi ke wisata bromo. Apa saja paket wisata bromo tersebut?

1. Paket Wisata Bromo Midnight

Wisata bromo midnight berarti kamu hanya butuh 1 hari alias 12 jam saja untuk menikmati wisata bromo. Paket ini cocok untuk kamu yang nggak punya banyak waktu tapi tetap ingin menikmati keindahan wisata bromo.

2. Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket wisata bromo 2 hari 2 malam ini sangat cocok untuk kamu yang punya waktu cukup senggang untuk lebih menikmati wisata bromo. Selain bisa punya cukup waktu istirahat, kamu juga bisa menikmati sunrise dan sunset wisata bromo sekaligus.

3. Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Dengan waktu yang sangat panjang, yaitu menikmati wisata bromo dalam 3 hari 2 malam akan terasa sangat puas dan maksimal. Biasanya, paket wisata bromo satu ini sangat cocok diambil untuk pasangan suami istri yang baru menikah alias untuk berbulan madu.

4. Paket Milky Way Wisata Bromo

Paket wisata bromo ini memiliki penawaran khusus yaitu memberi kamu kesempatan untuk menikmati keindahan bintang-bintang bima sakti alias milky way. Dengan ini, liburanmu di wisata bromo akan sangat berkesan dan menakjubkan.

5. Paket Wisata Bromo Prewedding

Setiap orang pasti ingin memiliki foto preweding yang indah. Untuk itu, paket wisata bromo ini menawarkan khusus untuk kamu yang ingin memiliki foto prewedding tak terlupakan sekaligus menyenangkan.

2 dari 4 halaman

Wisata Gunung Bromo

1. Penanjakan Wisata Bromo

Gunung Bromo © Diadona

Di sini, terdapat penanjakan 1 dan 2 di wisata bromo. Penanjakan 1 merupakan puncak tertinggi wisata bromo, sementara penanjakan 2 merupakan alternatifnya namun lebih rendah. Meski demikian, keduanya sama-sama cocok untuk menikmati sunrise maupun sunset saat menjalani wisata bromo.

2. Pasir Berbisik

Kerena lautan pasir di sana memiliki suara desiran yang khas ketika angin menerpa, maka masyarakat menyebutnya Pasir Berbisik sebagai salah satu objek wisata bromo. Walau hanya pasir, entah kenapa sangat indah dipandang.

3. Padang Rumput Savana

Jika pasir berbisik penuh akan pasir tentunya, objek wisata bromo kali ini penuh akan rumput indah bermekaran. Sangat berlawanan. Bahkan, kamu bisa lupa kalau kamu lagi di wisata bromo.

4. Bukit Teletubis

Terletak di bagian selatan, objek wisata bromo ini merupakan pegunungan-pegunungan kecil indah yang diselimuti oleh rerumputan hijau yang khas, persis seperti di film Teletubis.

3 dari 4 halaman

Paket Wisata Bromo Malang

Untuk para wisatawan luar, biasanya tempat pemberhentian terakhir mereka berada di Malang, sehingga paket yang diambil pun biasanya paket wisata Bromo Malang.

Paket ini akan menawarkan penjemputan dari manapun sesuai keinginanmu di kota Malang, bahkan bisa di mana tempat penginapanmu berada.

Rutenya biasanya melewati Tumpang, lalu ke Desa Bulak Klakah akan tembus ke Lumajang. Kemudian, dari sana bisa lanjut ke wisata Bromo.

Untuk rundown acara mulai dari jam keberangkatan hingga kepulangan, itu tergantung paket yang kamu ambil.

4 dari 4 halaman

Paket Wisata Bromo Murah

Untuk harga satu malamnya, kamu bisa mendapatkan wisata Bromo mulai dari Rp 300.000/orang jika berangkat dari Malang, atau Rp 380.000/org jika berangkat dari Surabaya.

Namun, harga biasanya juga tergantung jasa travel wisata Bromo yang kamu gunakan dan jumlah rombongan yang kamu bawa. Semakin banyak rombongan, biasanya semakin murah juga tarif yang dikenakan per orangnya.

TIKET MASUK MASUK WISATA GUNUNG Bromo

Untuk tiket masuk wisata Bromo, ada beberapa hari yang berbeda harganya, begitu pula dengan Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA).

WNI:

- Senin-Jumat= Rp 27.500,-
- Sabtu-Minggu= Rp 32.500,-
- Hari Libur Besar= Rp 32.500,-

WNA:

- Senin-Jumat= Rp 217.500,-
- Sabtu-Minggu= Rp 312.500,-
- Hari Libur Besar= Rp 312.500,-

 

Nah, sudah siap untuk berlibur ke wisata Bromo? Atau, kamu punya pengalaman menarik seputar liburan di wisata Bromo? Sharing di kolom komentar, yuk!

 

 

 

 

Beri Komentar