Nuigurumi Byoin, Rumah Sakit Khusus Boneka Karakter Hewan yang Beneran Ada Dokter dan Perawatnya!

Reporter : Nasa
Selasa, 30 Juni 2020 19:35
Nuigurumi Byoin, Rumah Sakit Khusus Boneka Karakter Hewan yang Beneran Ada Dokter dan Perawatnya!
Jika harus rawat inap, biaya perawatannya juga meningkat.

Nuigurumi Byoin, sebuah rumah sakit di Jepang yang tak menerima pasien manusia atau pun hewan. Rumah sakit yang satu ini ternyata adalah rumah sakit yang khusus diperuntukkan bagi boneka karakter hewan.

Melansir dari laman Today Online, Nuigurumi Byoin adalah rumah sakit yang didirikan pada 2014 silam. Namun Nuigurumi Byoin juga memiliki fasilitas yang biasanya tersedia lengkap di rumah sakit.

 

1 dari 2 halaman

Niugurumi Byoin © Diadona

2 dari 2 halaman

Mulai dari ruang perawatan, ruang konsultasi, sampai dengan ruang operasi. Namun, rumah sakit tersebut ternyata hanya menerima pasien boneka karakter Nuigurumi. Nah sekarang ngeh kan kenapa namanya kok Nuigurumi Byoin.

Byoin sendiri merupakan kata dalam bahasa Jepang yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah rumah sakit. Nah, sang pemilik ternyata termotivasi mendirikan rumah sakit itu karena banyaknya permintaan untuk memperbaikin boneka Nuigurumi.

Biasanya, pemilik Nuigurumi akan dikenakan tarif berbeda untuk seberapa lamanya masa perawatan. Katanya, biaya perawatan boneka Nuirugumi di sana dipatok mulai dari Rp 300 ribuan. Wah ada-ada aja idenya.

Beri Komentar