Nongkrong Asik Ditemani Indahnya Panorama Pegunungan di Tawangmangu

Reporter : Magang Asik
Jumat, 3 September 2021 19:00
Nongkrong Asik Ditemani Indahnya Panorama Pegunungan di Tawangmangu
Rumah makan dengan pemandangan yang indah banget!

Rumah makan saat ini bukan hanya menjadi tempat untuk berkumpul dan menikmati sajian makanan saja. Banyak rumah makan yang mulai berinovasi untuk menarik konsumen datang, seperti memberikan menu-menu yang unik, konsep unik, hingga menyediakan pemandangan alam sebagai salah satu servis yang diberikan. Kali ini kita akan membahas sebuah rumah makan unik yang lokasinya berada di pegunungan. Seperti apa keunikan rumah makan ini? yuk kita bahas!

1 dari 4 halaman

Legender Eatery & View

Pemandangan dari Legender Easy & View © Diadona

Rumah makan unik ini bernama Legender Eatery & View yang berlokasi di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.  Tempat ini masih dibilang baru karena dibangun pada bulan Maret 2020 lalu, namun belum bisa beroperasi pada awal pembukaannya karena adanya wabah corona. Sehingga baru mulai beroperasi saat aspek pariwisata kembali diperbolehkan untuk berjalan. Konsep yang ditawarkan tempat ini cukup unik karena berada di daerah pegunungan dan memiliki view Gunung Lawu, pepohonan hijau, dan hamparan sawah serta pemukiman penduduk yang menghiasi lokasi sekitarnya.

Pemandangan dari Legender Easy & View © Diadona

2 dari 4 halaman

Fasilitas Rumah Makan

Legender Eatery & View © Diadona

Legender Eatery & View memiliki dua lantai dengan halaman parkir yang lumayan luas untuk menampung sepeda motor dan mobil. Pada lantai satu terdapat kasir, dapur, serta tempat duduk semi indoor. Sedangkan di lantai dua terdapat rooftop, di sini kita dapat menikmati view di sekitar lokasi dan merasakan sejuknya hawa di Tawangmangu. Selain tempat duduk semi indoor dan rooftop, disini pengunjung juga dapat duduk di tempat duduk berpayung yang letaknya di sebelah parkiran.

Legender Eatery & View © Diadona

3 dari 4 halaman

Lokasi

Lokasi Cafe Dekat Dengan Jalan Raya © Diadona

Lokasi rumah makan ini berada di pinggir jalan raya, sehingga akan mempermudah kalian untuk menemukannya ketika ingin berkunjung. Menu yang ditawarkan di sini juga beragam dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar Rp. 6.000 hingga Rp. 40.000 saja, loh. Wah, padahal rumah makan ini menyajikan makanan western dan juga menu klasik. Selain itu, pelayanan yang diberikan ramah dan bersahabat.

Menu di Legender Eatery & View © Diadona

Menu di Legender Eatery & View © Diadona

4 dari 4 halaman

Rumah makan ini mulai ramai sejak banyak pengunjung yang memposting foto atau video di media sosial mereka dan memberi ulasan. Pengunjung yang datang bukan hanya untuk menikmati secangkir kopi hangat atau menikmati makanan saja, tetapi juga mengabadikan momen bersama dan pemandangan Gunung Lawu dan juga hamparan sawah yang indah. Gimana nih Diazens, tertarik mengunjungi lokasi hits satu ini?

Jam Buka: Senin-Jumat: 10.00 – 22.00 WIB

                  Sabtu: 10.00 – 23.00 WIB.

Alamat: Jalan Tembus Alternatif, Ombang-Ombang, Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.

 

(Penulis: Intan Rachma)

Beri Komentar