Tempat Liburan Terbaik Untuk Setiap Zodiak di Tahun 2020

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 23 Januari 2020 16:01
Tempat Liburan Terbaik Untuk Setiap Zodiak di Tahun 2020
Simak tempat liburan terbaik untuk setiap zodiak di tahun 2020

Semua orang pasti punya tujuan sendiri untuk merencanakan liburan di tiap tahunnya. Namun, hanya beberapa orang saya yang menikmati waktu liburannya dengan diam dirumah menonton netflix, sekedar nongkrong dengan kerabat lainnya, ataupun hanya menatap seorang diri untuk memikirikan kehidupan kedepannya.

Seperti yang dikutip dari Yourtango, setiap orang menginginkan untuk melakukan perjalanan yang layak, atau mungkin hanya sekedar bermimpi untuk mengunjungi pulau Hawaii, melihat keindahan dunia dengan naik di atas kapal pesiar dan sekedar berjemur di pinggir pantai. Berikut tempat liburan terbaik bagi setiap zodiak di tahun 2020.

1 dari 12 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ilustrasi Aries © Diadona

Meskipun mereka ingin memberi tau kepada kalian tentang indahnya matahari dengan melakukan olahraga. Namun, Aries benar-benar menunjukkan bahwa mereka suka melakukan ekspedisi dan petualangan.
Tempat yang cocok untuk di kunjungi oleh Aries di tahun ini ialah Mesir, Yunani, Hawaii, dan Roma.

2 dari 12 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ilustrasi Zodiak Taurus © Diadona

Kamu akan sering menemukan Taurus di daerah perkebunan, tapi bukan hanya di situ saja Taurus ingin menghabiskan waktu liburan mereka. Taurus membutuhkan keadaan yang bahagia, jadi berharap dapat mengunjungi mereka di Paris, Las Vegas, dan Tokyo.

3 dari 12 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ilustrasi Zodiak Gemini © Diadona

Gemini sangat membutuhkan air, jadi mereka membutuhkan tempat liburan di Miami, Brazil, Swiss, dan Italian untuk menghabiskan waktu liburannya berlayar di atas perahu dengan melihat pemandangan kota.

4 dari 12 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ilustrasi Zodiak Cancer © Diadona

Bukan rahasia umum, kalau Cancer sering menghabiskan waktunya di dalam rumah. Tapi, saat mereka memiliki kesempatan untuk berlibur, mereka akan menemukan tempat untuk melakuakn spiritual seperti Tibet, India, dan China.

5 dari 12 halaman

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ilustrasi Zodiak Leo © Diadona


Leo selalu ingin mendambakan tempat-tempat landscape yang indah dan luas, sehingga akan mudah ditebak kalau Leo aka berkunjung ke tempat-tempat hangat seperti California, Afrika, dan Kosta Rika.

6 dari 12 halaman

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ilustrasi Zodiak Virgo © Diadona

Virgo sama halnya dengan Gemini yang sangat menyukai dengan air, untuk itu Virgo akan menghabiskan waktu liburannya dengan melakukan pelayaran di kapal pesiar dengan baik dalam perjalanan ke Amerika Selatan, Meksiko, Norwegia, dan Kepulauan Inggris.

7 dari 12 halaman

7. Libra (23 September - 22 oktober)

Ilustrasi Zodiak Libra © Diadona

Seorang Libra akhirnya memberanikan diri memberi kesempatan kepada mereka untuk berlibur. Mereka akan pergi ke bagian Eropa, terutama Praha, Italia, Belgia, dan Prancis hanya untuk melihat budaya-budaya yang ada disana.

8 dari 12 halaman

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ilustrasi Zodiak Scorpio © Diadona

Berbeda dengan zodiak yang lainnya, Scorpio akan berkunjung ke tempat-tempat seperti, Korea, Brazil, Rusia, dan Transylvania untuk menghabiskan waktunya untuk membeli makan.

9 dari 12 halaman

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ilustrasi Zodiak Sagitarius © Diadona

Sagitarius dan Libra sama-sama menyukai hal yang berbau budaya, tapi cukup mudah untuk menyenangkan seorang Sagitarius kalau kamu menunjukkan daerah gurun atau kebun anggur kuno seperti di Swedia dan Jepang.

10 dari 12 halaman

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ilustrasi Zodiak Capricorn © Diadona

Cukup dengan melihat keindahan langit, Capricorn akan merasa senang. Untuk itu ajak mereka ke tempat-tempat ideal seperti Vegas, San Fransisco, dan Montreal.

11 dari 12 halaman

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ilustrasi Zodiak Aquarius © Diadona

akhirnya Aquarius memiliki waktu untuk berlibur, ajak Aquarius ke tempat-tempat seperti London, New York, dam Atlanta untuk menikmati keindahan kota-kota besar di malam hari.

12 dari 12 halaman

12. Pisces (19 Februari - 10 Maret)

Ilustrasi Zodiak Pisces © Diadona

Seorang Pisces bisa mengajak Scorpio untuk melakukan waktu liburan dengan mengunjungi restoran di seluruh dunia, tempat yuang cocok untuk mereka kunjungi ialah Praha, Milan, Berlin, dan New York.

Tempat liburan manakah yang cocok dengan zodiakmu?

Beri Komentar