Jungle Dinner, Sensasi Seru Makan Malam dengan Satwa Alam Secara Langsung di Bali Zoo Park

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 28 Desember 2019 14:35
Jungle Dinner, Sensasi Seru Makan Malam dengan Satwa Alam Secara Langsung di Bali Zoo Park
Makan malam dengan seseorang yang special menjadi sangat berkesan. Tetapi, pernahkah kamu merasakan sensasi makan malam dengan satwa alam secara langsung? Bali Zoo Park bisa menjadi pilihan kamu.

Apakah kamu memiliki rencana menghabiskan libur akhir tahun kamu di Bali dengan keluarga atau pasangan? Kamu bisa mencoba menikmati sensasi seru makan malam dengan satwa alam secara langsung di Bali Zoo Park bersama keluarga.

Pengalaman seru akan kamu dapatkan ketika kamu memutuskan menghabiskan malam hari kamu di Bali Zoo Park.

Pengalaman Makan Malam di Bali Zoo Park

Jika pada siang hari kamu dan keluarga atau pasangan menjelajahi kebun ini dengan luas mencapai 12 hektar, maka pada malam harinya kamu bisa beristirahat dan menikmati sensasi seru junggle dinner atau makan malam dengan satwa alam secara langsung.

Pilihan yang cocok, karena lokasi Bali Zoo Park berada di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali. Tempat ini sangat strategis karena berada di pusat-pusat pariwisata seperti Kuta, Nusa Dua, Sanur dan Ubud. Kamu yang sebelumnya hanya memiliki rencana melakukan paket tour mengunjungi tempat-tempat tersebut, kamu dan keluarga serta pasangan bisa menambahkan tempat kunjungan baru pada list kunjungan kamu yaitu Bali Zoo Park.

Bali Zoo Park buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 - 18.00 WITA, untuk paket Dinner Jungle dimulai dari pukul 17.20-2030 WITA. Kamu bisa menghabiskan waktu paket wisata Dinner Jungle kamu dalam durasi sekitar 3 jam.

Dilansir dari laman Balitoursclub, paket Jungle Dinner di Bali Zoo Park merupakan sensasi wisata malam di kebun binatang. Saat matahari mulai condong ke Barat dan sinarnya mulai redup maka kamu mulai petualangan di Bali Zoo Park ini, disini kamu bisa menikmati, mengamati dan juga berinteraksi dengan binatang-binatang penghuni kebun. Mulai dengan petualangan bertemu dengan gajah dan bagaimana rasanya memberikan makan ke mamalia tersebut secara langsung, kemudian berinteraksi dengan ular python dan beruang kucing jinak bisa foto selfie dengan mereka, bahkan dengan buaya air tawar. Paket perjalanan Jungle Dinner di Bali Zoo Park dilanjutkan dengan jalan-jalan ke tengah hutan dipandu oleh seorang pemandu, mengamati langsung kegiatan binatang-binatang pada malam hari diiringi suara-suara hutan yang memberikan kesan spesial, dilanjutkan dengan menonton pertunjukan tari api, sebelum dan selama kamu menikmati acara bersantap malam set menu buffet (prasmanan) di sebuah restaurant alam terbuka ditemani penghuni kebun binatang dekat kandang singa, terasa berada di tengah hutan, ini tentunya akan mematri kenangan terindah dalam liburan anda di Bali.

Harga Tiket dan Syarat Ketentuan Masuk Jungle Dinner Di Bali Zoo Park

Berikut kisaran harga tiket masuk di Wisata Bali Zoo Park
Dewasa: Rp 345.000/orang
Anak (2-12 tahun): 245.000/orang

Syarat Dan Ketentuan Makan Malam Di Bali Zoo Park
- Minimal booking 2 orang
- Tidak termasuk antar jemput hotel
- Disediakan antar jemput hotel dengan biaya tambahan
- Termasuk makan malam set menu buffet (prasmanan)
- Termasuk perteman dengan hewan, tarian api dan asuransi
- Ikut aktivitas perlu pemesanan lebih awal

Bagaimana, tertarik untuk berwisata malam untuk jungle dinner merasakan sensasi seru makan malam dengan satwa alam secara langsung di Bali Zoo Park?

Beri Komentar