Hidupkan Kembali Impianmu dengan Berpetualang ala Denada ke 4 Spot Wisata Terbaik Singapura

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 26 Januari 2022 11:16
Hidupkan Kembali Impianmu dengan Berpetualang ala Denada ke 4 Spot Wisata Terbaik Singapura
Nikmati semua hal-hal terindah dan tak terduga di spot-spot terindah Singapura

Singapura adalah salah satu negara yang mempunyai daya tarik tersendiri. Selalu ada alasan tersendiri buat mengunjungi negara yang selalu ramai akan pelancong dari berbagai penjuru dunia ini. Tempat-tempat penuh kejutan seperti spot wisata modern, wisata alam dan budaya, dan wisata kuliner adalah deretan destinasi yang pantang untuk dilewatkan.

Beberapa waktu yang lalu, mungkin banyak dari kamu yang harus menunda impian untuk berkunjung dan berpetualang ke Negeri Singa ini karena dalam situasi pandemi. Namun, saat ini kamu bisa menghidupkan kembali impianmu tersebut. Iya, kamu nggak salah baca alias kamu sudah bisa ke Singapura.

Yup, saat ini, Singapura sudah menciptakan standar baru di situasi pandemi bagi mereka yang ingin merasakan berwisata dan berpetualang di Singapura. Seperti apa yang terpotret dari vlog Denada yang berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board ini. Dijamin seru dan menyenangkan hehe.

Dalam video tersebut, penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di Singapura tersebut mengajak kita, wisatawan Indonesia, untuk menghidupkan kembali impian berpetualang ke Singapura setelah sedikit redup akibat badai pandemi.

Ada 4 spot wisata terbaik Singapura ala Denada yang bisa kamu masukkan dalam bucket list. Tempat apa saja itu? Yuk simak uraian di bawah ini, sikat!

1 dari 5 halaman

1. Mount Faber Park

Mount Faber Park © Diadona

Spot pertama ada Mount Faber Park, yakni sebuah taman terbuka sekaligus tertua di Singapura. Tempat ini merupakan spot yang cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Di tempat ini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti berolahraga ringan seperti lari-lari atau Zumba seperti yang dilakukan Denada dalam video vlognya yang berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board. Jika tidak demikian, kamu bisa berkumpul dan bermain bersama keluarga.

Ada satu wahana yang sepertinya pantang untuk kamu lewatkan di Mount Faber Park ini yakni naik kereta gantung. Dengan kereta gantung tersebut kamu bisa melihat pemandangan taman dari atas lalu kemudian menuju Sentosa Island.

2 dari 5 halaman

2. Museum of Ice Cream

Museum of Ice Cream © Diadona

Jika Mount Faber Park adalah tempat yang asri dan terbuka, Museum of Ice Cream ini adalah destinasi wisata terbaru di Singapura yang penuh warna dan Instagramable. Sekaligus, ini adalah Museum of Ice Cream Internasional pertama yang ada di dunia.

Di museum ini, kamu akan disajikan berbagai instalasi yang memanjakan mata dan selera. Tempat ini dengan segala keseruan di dalamnya cocok untuk semua umur loh. Tentunya kamu bisa menikmati berbagai jenis es krim di museum ini.

Lagian siapa sih yang nggak suka es krim, mulai dari anak-anak sampai orang tua pasti suka dan Museum of Ice Cream ini adalah yang tempat yang tepat untuk mewujudkan impian kamu. Jadi, ya tunggu apa lagi? Hehe

3 dari 5 halaman

3. Chinatown of Singapore

Chinatown of Singapore © Diadona

Lanjut ke destinasi wisata yang selanjutnya yakni Chinatown of Singapore. Ini adalah spot wisata budaya yang sepertinya wajib kamu kunjungi ketika kamu berwisata ke negeri Singa ini.

Di Chinatown ini kamu bisa menikmati lanskap gedung-gedung tua khas Tionghoa yang masih otentik. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai sajian kuliner khas di tempat ini. Jadi, nggak perlu khawatir kehabisan agenda kalau ke Chinatown

Oh iya, ada satu hal menarik yang bisa kamu coba di sini yaitu game tour “ Chinatown Murders” seperti yang dilakukan Denada dalam video vlognya. Ini adalah sebuah game tour yang dikemas untuk mengenal lebih dalam kawasan Chinatown dengan cara memecahkan teka-teki misteri.

Khusus untuk tour di Chinatown ini kamu bisa menggunakan jasa dari Tribe Tours. Selengkapnya kamu bisa mengunjungi halaman website berikut ini.

4 dari 5 halaman

4. Royal Albatross Cruise

Royal Albatross Cruise © Diadona

Last but not least, adalah Royal Albatross Cruise. Sebuah destinasi yang cocok banget dijadikan untuk penutup perjalanan. Jadi, ini adalah salah satu dari beberapa kapal tinggi yang tersisa di dunia. Bahkan, untuk konstruksinya sendiri masih sangat tradisional, pokoknya antik banget kesannya.

Lantas ngapain aja di Royal Albatross Cruise ini?

Yang jelas, kamu akan diajak untuk berburu sunset terindah di pantai Singapura dengan trip Sunset Sail Dinner Cruise. Kemudian, jika hari sudah mulai gelap, kamu bisa menikmati gemerlap lampu kota dari atas kapal di tengah pantai.

Kemudian, sebagai penutup, kamu bisa menikmati santapan makan malam yang mewah bersama orang tercinta kamu. Kalau masih kurang puas, kapal ini bisa disewa untuk berbagai kegiatan loh. Enak banget kan?

5 dari 5 halaman

Oh iya, di masa pandemi ini semua tempat dan fasilitas umum di Singapura sudah diterapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua ini ketentuan protokol kesehatan ini dilakukan untuk wisatawan agar menikmati setiap momennya di Singapura dan bisa berwisata dengan tenang tanpa was-was. Yang perlu diingat terkait protokol kesehatan ini adalah jangan lupa untuk selalu memakai masker ketika berkunjung ke berbagai kawasan publik.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hidupkan kembali impianmu di Singapura dan nikmati momen-momen berharga di setiap waktunya.

Oh iya, berikut ini adalah keseruan Denada saat berkunjung ke spot-spot terindah Singapura tersebut.

 

Beri Komentar