Bisnis Penginapan Milik 10 Selebritis Tanah Air, Mewah Banget

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 5 Agustus 2021 16:20
Bisnis Penginapan Milik 10 Selebritis Tanah Air, Mewah Banget
Mulai dari Hotman Paris hingga Marshanda, deretan selebritis ini punya bisnis penginapan, loh!

Villa atau hotel adalah salah salah satu tempat yang kini bukan hanya sekedar tempat singgah, melainkan sudah menjadi obyek wisata baru ketika singgah di suatu tempat. Menawarkan arsitektur unik dan mewah, kini wisatawan sudah bisa berlibur dengan hanya menikmati villa atau hotel yang kini biasa disebut dengan staycation.

Peluang bisnis ini ternyata juga dilirik oleh kalangan selebritis. Berikut adalah bisnis penginapan milik artis yang mewah banget. Di mana aja itu?

1 dari 10 halaman

1. Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva dan Rumah Luwih Beach Resort - Rieta Amilia

Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva © Diadona

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia dikenal sebagai entrepreneur wanita yang punya segudang bisnis. Selain memiliki rumah produksi Frame Ritz, ia juga punya bisnis hotel di Bali yakni Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva, dan juga Rumah Luwih Beach Resort.

2 dari 10 halaman

2. The Grey Boutique Inn - Thomas Djorghi

The Grey Boutique Inn © Diadona

Pedangdut Thomas Djorghi ternyata diam-diam mengelola The Grey Boutique Inn. Penginapan ini berada di Seminyak, Bali. Fasilitas di sini juga cukup lengkap, mulai dari fitness area, kolam renang, restoran, hingga penyewaan mobil.

3 dari 10 halaman

3. Hotman Paris Villa and Hotel - Hotman Paris

Hotman Paris Villa and Hotel © Diadona

Hotman Paris Villa and Hotel ini punya pengacara kondang Hotman Paris. Vila ini tersebar di Canggu, Seminyak, Uluwatu, Legian dan Denpasar.

4 dari 10 halaman

4. Saygon Cottage & Resto Pasuruan - Inul Daratista

Saygon Cottage & Resto Pasuruan © Diadona

Pedangdut Inul Daratista ternyata juga mengelola Saygon Cottage & Resto yang ada di Pasuruan. Ia mengelola bisnis penginapan tersebut bersama sang suami, Adam Suseno.

Penginapan ini punya konsep tradisional dan merupakan bagian dari Saygon Park yang juga menaungi Saygon Waterpark dan Wisata kebun kurma di Pasuruan.

5 dari 10 halaman

5. Dua Nina Homestay - Tya Ariestya

Dua Nina Homestay © Diadona

Tya Ariestya dikenal sebagai presenter dan juga artis FTV. Tak hanya piawai dalam berakting, aktris yang juga hobi olahraga Taekwondo ini memiliki bisnis penginapan, loh. Ya, ia memiliki Dua Nina Homestay yang ada di Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Nusa tenggara Barat.

6 dari 10 halaman

5. Raja Ampat Dive Resort - Nadine Chandrawinata

Raja Ampat Dive Resort © Diadona

Nadine Chandrawinata ternyata tak cuma hobi traveling. Punya hobi traveling yang kerap liburan dan eksplore ke tempat-tempat unik yang ada di Indonesia, ia ternyata juga punya bisnis resort bernama Raja Ampat Dive Resort.

Ia mengelola Raja Ampat Dive Resort bersama Marcel dan Mishca Chandrawinata, adik-adiknya.

7 dari 10 halaman

7. Villa Juna Bali, Villa Kamalia, dan Villa De Sugi - Titi kamal dan Christian Sugiono

Villa Juna Bali © Diadona

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono ternyata juga memiliki bisnis penginapan. Pasangan ini memiliki tiga villa mewah di Bali yang mereka sewakan kepada wisatawan. Penginapan ini antara lain Villa Juna Bali, Villa Kamalia, dan Villa De Sugi.

8 dari 10 halaman

8. Villa Luna Maya - Luna Maya

Villa Luna Maya © Diadona

Sesuai dengan namanya, Villa Luna Maya ini memang milik dari model cantik, Luna Maya. Villa Luna Maya ini berada di Canggu dan bisa di-booking secara online.

Villa ini menawarkan konsep modern dengan sentuhan tradisional khas Bali.

9 dari 10 halaman

9. Villa Jedar - Jessica Iskandar

Villa Jedar © Diadona

Villa Jedar adalah penginapan yang dikelola oleh artis cantik Jessica Iskandar. Villa mewah ini berada di Umalas, Seminyak, Bali. Penginapan mewah ini memiliki konsep minimalis dengan beberapa sudut tempat yang instagramable banget.

10 dari 10 halaman

10. Sofyan Hotels - Marshanda

Sofyan Hotels © Diadona

Keluarga Marshanda ternyata punya hotel dengan konsep syariah di Jakarta. Hotel ini merupakan bagian dari jaringan Sofyan Hotels yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Medan, hingga Padang.

 

Beri Komentar