Berhenti Beroperasi, Kru Emirates Sampaikan Salam Perpisahan yang Bikin Haru

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 6 April 2020 17:00
Berhenti Beroperasi, Kru Emirates Sampaikan Salam Perpisahan yang Bikin Haru
Meskipun hanya sementara, namun salam perpisahan ini sangat emosional

Sejak wabah virus corona COVID-19 terjadi, maskapai penerbangan Emirates ikut kena imbasnya. Akibatnya, Emirates harus menyesuaikan layanan operasional yang sesuai dengan regolasi.

Maskapai ini juga sempat mempertahankan penerbangan penumpang untuk membantu wisatawan kembali ke rumah di tengah meningkatnya aturan lockdown di seluruh dunia. Namun, pada akhirnya, kur Emirates harus mengucapkan salam perpisahan untuk sementara.

1 dari 2 halaman

Emirates Mengucapkan Salam Perpisahan © Diadona

Melalui siaran pers Emirates, mereka mengucapkan, dalam suasana haru, Kru Emirates di seluruh dunia telah mengucapkan sampai jumpa pada penerbangan terakhir yang beroperasi kembali ke Dubai. EK 005 ke London Heathrow yang berangkat 24 Maret adalah penerbangan terakhir untuk lepas landas dari Dubai. EK 262 dari Sao Paulo yang mendarat pukul 22.35 waktu setempat adalah penerbangan terakhir yang tiba di Dubai pada 25 Maret.

Tim Bandara Emirates dari berbagai negara termasuk Indonesia dengan setia memberikan salam perpisahan pada penerbangan terakhir sebelum diberlakukannya penangguhan penerbangan. Meskipun begitu, selama beberapa minggu ke depan, tim operasional Emirates akan fokus pada persiapan untuk dimulainya kembali layanan penerbangan.

2 dari 2 halaman

Namun, Emirates tidak berhenti melakukan semua layanan. Emirates tetap melayani kargo internasional. Hal ini untuk tetap membantu pelayanan terhadap ekonomi dan publik, termasuk untuk mengirim perlengkapan medis.

Beri Komentar