Berbagai Paket Wisata Bali dan Lombok 3 Hari 2 Malam yang Murah

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 31 Desember 2019 15:38
Berbagai Paket Wisata Bali dan Lombok 3 Hari 2 Malam yang Murah
Saat berlibur ke Bali maupun Lombok, kamu juga bisa menggunakan paket wisata yang banyak tersedia. Simak yuk berbagai paketnya di bawah ini.

Bali memang menjadi destinasi wisata populer di Indonesia. Tak hanya untuk wisatawan lokal, namun juga wisatawan mancanegara. Berbagai tempat wisata baik alam maupun budayanya yang cantik dan menarik memang menjadi daya tarik dari pulau dewata ini.

Kadang, saat berwisata kamu nggak ingin diribetkan dengan berbagai hal seperti penginapan, transportasi, biaya masuk, dan lainnya. Terlebih, jika kamu berlibur bersama keluarga maupun teman-teman. Pasti lebih enak kan jika semuanya sudah siap sedia?

Nah, karena itu, dengan memilih paket wisata bisa menjadi solusi yang tepat buat kamu. Saat ini, sudah banyak berbagai paket wisata Bali yang ditawarkan dan bisa kamu pilih sesuai budget. Melansir dari berbagi sumber, berikut ini berbagai paket wisata Bali dan Lombok yang bisa kamu jadikan pilihan.

1 dari 5 halaman

Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Paket wisata Bali pertama yang bisa kamu pilih yakni paket wisata 3 hari 2 malam. Paket ini sendiri memiliki dua pilihan yaitu dengan atau tanpa hotel. Untuk paket wisata Bali tanpa hotel, kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp. 700 ribu hingga Rp. 1,7 juta per orang. Sedangkan untuk paket dengan hotel akan dikenakan biaya sekitar Rp. 1,4 juta sampai Rp. 3,5 juta per orang tergantung dengan jumlah orang, destinasi, dan hotel yang kamu pilih tentunya.

2 dari 5 halaman

Paket Bali 4 Hari 3 Malam

Ilustrasi Bali © Diadona

Jika kamu berencana berlibur di Bali cukup lama, kamu bisa nih memilih paket wisata Bali 4 hari 3 malam. Pastinya, dengan memilih paket ini kamu bisa lebih puas berlibur di Bali karena tempat wisata yang ditawarkan biasanya lebih banyak. Untuk menikmati paket wisata Bali ini, budget yang perlu kamu siapkan yakni sekitar Rp. 1,4 juta sampai Rp. 4,3 juta per orang.

3 dari 5 halaman

Paket Wisata Bali Murah

Kamu ingin berlibur ke Bali dengan budget seminim mungkin? Tenang saja, hal itu bisa kok. Saat ini, sudah ada beragam paket wisata Bali murah yang banyak ditawarkan dan bisa kamu pilih. Salah satunya, kamu bisa memilih paket wisata one day atau satu hari. Dengan menyiapkan budget sekitar Rp.650 ribu sampai Rp. 1 jutaan per orang kamu bisa menikmati paket ini.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba half day tour atau paket tour setengah hari. Harga paket half day tour sendiri sekitar Rp. 350 ribu sampai Rp. 500 ribu per orang. Cukup terjangkau, kan?

4 dari 5 halaman

Paket Wisata Bali Lombok

Ilustrasi liburan keluarga © Diadona

Saat berlibur di Bali, nggak ada salahnya juga kamu meneruskan perjalanan ke Lombok. Ada berbagai paket wisata Bali lombok yang bisa kamu pilih sesuai budget. Berikut ini beberapa paketnya.

- Paket Wisata Bali Lombok 5 Hari 4 Malam

Paket wisata Bali Lombok 5 hari 4 malam memang pas buat kamu yang ingin menikmati keindahan keduanya lebih lama. Lalu, berapa sih kisaran harga untuk paket yang satu ini?
Untuk menikmati paket wisata Bali lombok selama 5 hari 4 malam, kamu perlu menyiapkan kocek sekitar Rp. 3,7 juta sampai Rp. 5 juta per orangnya.

- Paket Wisata Bali Lombok 4 Hari 3 Malam

Paket wisata Bali Lombok selanjutnya yang bisa kamu pilih yakni paket wisata Bali Lombok 4 hari 3 malam. Untuk harganya sendiri kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp. 2,6 juta sampai Rp. 4,7 juta per orangnya. Paket ini juga sudah termasuk dengan biaya transportasi penyebrangan, tiket masuk tempat wisata, tour guide, dan fasilitas lainnya.

- Paket Wisata Bali Lombok 3 Hari 2 Malam

Jika kamu rasa 4 hari terlalu lama, kamu bisa memilih paket 3 hari 2 malam. Paket ini juga sangat pas buat kamu yang ingin menghabiskan liburan yang singkat di dua tempat sekaligus. Biaya paket wisata Bali ini biasanya sekitar Rp. 2,7 juta sampai Rp. 3,7 juta.

5 dari 5 halaman

Paket Wisata Keluarga ke Bali

Bali memang sangat pas menjadi destinasi liburan bersama keluarga. Jika kamu berencana berlibur dengan keluarga, kamu bisa memilih paket yang satu ini. Untuk paket wisata keluarga sendiri yang ditawarkan sangat beragam tentu saja tergantung dengan durasi dan hotel yang kamu pilih. Ini dia kisaran harga jika kamu memilih paket wisata keluarga.

- Paket Wisata Keluarga 5 hari 4 malam

Paket wisata keluarga pertama yaitu paket wisata keluarga 5 hari 4 malam. Kisaran tarif harga yang ditawarkan untuk paket ini biasanya sekitar Rp. 2,2 juta sampai Rp. 4,5 juta. Jangan lupa, jika setiap paket dihitung per orangnya.

- Paket Wisata Keluarga 4 hari 3 malam

Selanjutnya, paket wisata keluarga 4 hari 3 malam. Paket ini juga bisa menjadi pilihan yang menarik buat kamu dan keluarga saat berlibur di Bali. Nah, kisaran harga yang ditawarkan biasanya sekitar Rp. 2,7 juta sampai Rp. 3,6 juta.

-Paket Wisata Keluarga 3 hari 2 malam

Jika kamu dan keluarga rasa menghabiskan waktu di Bali selama 3 hari sudah cukup, kamu bisa nih memilih paket yang satu ini. Budget yang perlu kamu siapkan yakni sekitar 1,3 juta sampai Rp. 2,8 juta per orangnya.

Itulah berbagai paket wisata Bali yang bisa kamu coba. Tapi, semuanya kembali lagi ya tergantung pada jumlah peserta, hotel, dan juga agen wisata yang kamu pilih. Semoga bermanfaat.

Beri Komentar