Berbagai Macam Paket Wisata Lombok Murah dan Cocok untuk Backpacker 2019

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 6 Januari 2020 14:53
Berbagai Macam Paket Wisata Lombok Murah dan Cocok untuk Backpacker 2019
Nggak ingin ribet waktu liburan ke Lombok, cek yuk berbagai paket wisatanya lebih dulu.

Lombok merupakan salah satu destinasi wisata populer di Indonesia Tengah. Bahkan, kepopuleranya nggak kalah dengan Pulau Bali di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Lombok memang memiliki beragam pesona wisata, terutama wisata alam yang menjadi daya tarik utamanya.

Saat berlibur, pasti akan sangat menyenangkan jika kamu nggak harus memusingkan berbagai hal termasuk penginapan dan transportasi. Salah satu solusi terbaik untuk masalah ini yaitu dengan menggunakan paket wisata. Melansir dari berbagai sumber (06/01), inilah aneka paket wisata Lombok yang murah dan cocok juga buat kamu yang hobi backpacking.

1 dari 4 halaman

Paket Wisata Lombok Termasuk Tiket Pesawat

Ilustrasi perempuan di pesawatIlustrasi perempuan di pesawat © 2020 https://www.diadona.id/americanpregnancy.org

Salah satu paket terlengkap buat kamu yang ingin berlibur ke Lombok yaitu paket wisata sekaligus dengan tiket pesawatnya. Menarik, kan? Dengan memilih paket ini, kamu sudah nggak perlu lagi memikirkan segala akomodasi saat liburan. Jika kamu tertarik dengan paket satu ini, simak dulu yuk beragam paket dan biayanya.

1. Paket Wisata Lombok 3D2N Start Jakarta

Paket wisata Lombok satu ini diperuntukkan buat kamu yang berdomisili di Jakarta atau ingin berangkat dari Ibukota. Kamu akan diajak mengelilingi beragam destinasi wisata seperti Gili Trawangan, Desa Sade, Pink Beach, dan lainnya selama 3 hari 2 malam. Lalu, berapa sih biayanya? Nah, budget yang perlu kamu persiapkan untuk menikmati paket menarik ini yaitu sekitar Rp. 2,9 Juta sampai Rp. 3,6 juta.

2. Paket Wisata Lombok 3D2N Start Yogyakarta

Hampir sama dengan paket sebelumnya, paket wisata Lombok ini juga menawarkan pengalaman berwisata ke Lombok selama 3 hari 2 malam. Perbedaanya, paket ini diperuntukkan buat kamu yang berdomisili di Jogja. Nah, untuk harga satu paketnya berkisar mulai dari Rp. 3,8 juta.

3. Paket Wisata Lombok 3D2N Start Surabaya

Paket satu ini khusus buat kamu yang berada di Surabaya atau daerah Jawa Timur sekitarnya. Sebenarnya, segala fasilitas dan destinasi wisata enggak jauh beda dengan paket-paket sebelumnya. Kisaran harga buat kamu yang ingin menikmati paket ini yaitu sekitar Rp. 3,2 juta.

2 dari 4 halaman

Paket Wisata Lombok Murah 2019

Ilustrasi liburan keluargaIlustrasi liburan keluarga © 2019 https://www.diadona.id/trakbond.com

Saat ini, banyak pilihan paket wisata yang ditawarkan oleh agen perjalanan untuk kamu yang ingin berlibur ke Lombok. Mulai dari tur selama satu hari sampai dengan empat hari bisa bebas kamu pilih sesuai dengan budget. Nah, berikut ini beberapa paket wisata Lombok yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Paket Wisata Lombok One Day Tour

Paket wisata Lombok satu ini diperuntukkan buat kamu yang hanya punya waktu singkat untuk berlibur di Lombok. Paket One Day Tour biasanya menawarkan beberapa paket dengan destinasi wisata yang berbeda-beda. Jika kamu tertarik menggunakan paket one day tour, kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 400 ribu sampai dengan Rp. 800 tergantung dengan destinasi dan jumlah peserta.

2. Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Jika kamu rasa satu hari belum cukup untuk menikmati keindahan Pulau Lombok, paket 3 hari 2 malam bisa menjadi alternatif yang pas. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan maupun keluarga di Pulau Lombok dengan berkeliling ke berbagai destinasi wisata selama 3 hari. Untuk menikmati paket wisata Lombok satu ini, budget yang perlu kamu siapkan yaitu sekitar Rp. 1,2 juta sampai dengan Rp. 1,35 juta.

3. Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam

Paket wisata 4 hari 3 malam bisa menjadi pilihan buat kamu yang berencana menikmati pulau Lombok sedikit lebih lama. Pastinya, banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi jika memilih paket ini. Dengan menyiapkan budget sekitar Rp. 1,8 ribu sampai Rp. 2 juta, kamu sudah bisa menjelajahi pulau Lombok selama 4 hari 3 malam tanpa harus memusingkan tentang akomodasi dan hal lainnya.

3 dari 4 halaman

Harga Paket Wisata Lombok

Memang banyak beragam pilihan paket wisata ke Lombok yang bisa kamu sesuaikan dengan budget liburan. Berikut ini beberapa pilihan paket wisata lainnya. Yuk, langsung gulir ke bawah.

1. Paket Wisata Snorkeling Gili Nanggu

Wisata bawah laut Pulau Lombok memang sudah nggak diragukan lagi keindahannya. Salah satu spot snorkeling favorit Pulau Lombok yaitu di Gili Nanggu. Kamu bisa menikmati keindahan ekosistem laut cantik ini dengan memilih paket wisata snorkeling Gili Nanggu dengan harga sekitar Rp. 330 ribu sampai Rp. 950 ribu.

2. Paket Wisata Lombok Honeymoon

Ilustrasi pasangan di pantaiIlustrasi pasangan di pantai © 2020 https://www.diadona.id/freepik.com

Paket wisata satu ini sangat cocok buat kamu dan pasangan yang ingin berbulan madu romantis di Lombok. Paket wisata Lombok honeymoon biasanya menawarkan beragam destinasi romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasangan. Lalu, berapa sih kisaran biaya untuk menikmati paket wisata ini? Untuk menikmati paket ini selama 3 hari 2 malam, kamu dan pasangan perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 4 juta sampai dengan Rp. 8,8 juta tergantung dengan penginapan dan tipe kamar yang kamu pilih.

3. Paket Wisata City Tour

Berkeliling menjelajahi destinasi menarik di kota Lombok bisa menjadi alternatif jika kamu bosan dengan wisata alam. Banyak berbagai destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi seperti Taman Narmada, Pura Lingsar, Desa Sukarara, dan sebagainya. Kamu bisa berkeliling ke destinasi wisata ini selama sehari dengan memilih paket wisata Lombok city tour. Biasanya, paket ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 150 ribu sampai Rp. 520 ribu tergantung dengan jumlah peserta dan destinasi yang kamu pilih.

4 dari 4 halaman

Paket Wisata Lombok Backpacker

backpakerbackpaker © rawpixel.com

Sebagai seorang backpacker, pasti kamu menginginkan berwisata dengan budget seminim mungkin, kan? Kamu tetap masih bisa kok menikmati paket wisata dengan budget yang minim, salah satunya dengan paket backpacker. Berikut ini beragam paket dan kisaran biayanya.

1. Paket 3 Hari 2 Malam Menginap di Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah salah satu destinasi favorit wisatawan saat berkunjung ke Pulau Lombok. Gili ini nggak hanya menyuguhkan pemandangan pantai yang mempesona, tapi juga ekosistem bawah lautnya yang nggak kalah indah. Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp. 1,2 Juta sampai Rp. 1,7 juta, kamu sudah bisa menikmati keindahan Gili Trawangan selama 3 hari 2 malam.

2. Paket Wisata Backpacker 2 Hari 1 Malam

Menghabiskan liburan selama dua hari di Lombok bisa kamu nikmati dengan paket ini. Dengan mengeluarkan budget mulai dari sekitar Rp. 1,1 juta, kamu bisa menikmati beberapa destinasi menarik di Lombok. Beberapa destinasi itu antara lain Pantai Pink, Desa Adat, Snorkeling Tour, dan masih banyak lagi.

3. Paket Wisata River Tubing dan Desa Adat 3D2N

Paket yang terakhir ini juga nggak kalah menarik dari paket-paket sebelumnya. Mengunjungi desa adat sekaligus juga memcacu adrenalin dengan river tubing bisa memberikan pengalaman seru buat liburan kamu. Untuk merasakan keseruan ini selama tiga hari, tarif yang biasanya perlu kamu siapkan yaitu sekitar Rp. 1,7 juta.

Seru dan menarik semua kan beragam paket wisata Lomboknya? Tapi, semua harga paket di atas kembali lagi pada agen wisata yang kamu pilih, jumlah peserta, dan destinasi yang kamu tuju, ya.

 

Beri Komentar