Bayi Ini Bisa Bebas Naik Pesawat Gratis Seumur Hidup, Setelah Lahir Saat Penerbangan Berlangsung

Reporter : Inasa All Islamiya
Kamis, 24 September 2020 08:35
Bayi Ini Bisa Bebas Naik Pesawat Gratis Seumur Hidup, Setelah Lahir Saat Penerbangan Berlangsung
Gimana ya kronologinya?

Belum lama ini maskapai EgyptAir asal Mesir umumkan telah mendapat penumpang baru, yang bisa naik pesawatnya seumur hidup secara gratis. Hal tersebut terjadi karena peristiwa unik yang terjadi saat penerbangan berlangsung dari Kairo menuju London, Inggris.

Setidaknya pada pekan lalu, seorang perempuan hamil bernama Hiyam Nasr Naji Daaban (38) melahirkan seorang bayi perempuan saat penerbangan. Menurut info dari laman New York Post (23/9/2020), Penerbangan tersebut berlangsung pada 16 September silam.

1 dari 2 halaman

Kronologi Lahirnya Bayi Saat Penerbangan

Ilustrasi PenerbanganIlustrasi Penerbangan © Liputan6.com

Pada saat penerbangan EgyptAir yang menuju London masih berada di atas kawasan udara Jerman, Dabaan dilaporkan merasakan sakit. Kru pesawat lalu melaporkannya ke kapten penerbangan. Lalu keputusan mendarat mendadak di Munich Jerman pun diambil.

Namun ternyata, sebelum mendarat di bandara Munich, Dabaan sudah melahirkan bayi perempuannya. Fakta ini diungkap EgyptAir dalam cuitannya di Twitter. Karena peristiwa unik inilah, bayi perempuan Dabaan dapat penghargaan bisa naik pesawat EpyptAir gratis seumur hidup.

2 dari 2 halaman

Peristiwa Serupa

Ilustrasi Penumpang PesawatIlustrasi Penumpang Pesawat © Pixabay

Pada 2017 silam, sebuah peristiwa serupa terjadi di dalam penerbangan Jet Airways. Saat itu maskapai juga memberi penghargaan serupa bagi bayi yang lahir di pesawatnya, dengan ganjaran bebas naik pesawat gratis seumur hidup.

Menarik banget ya kisah bayi-bayi beruntung tersebut. Tapi salute juga sama ibunya, yang bisa melalui proses persalinan dengan lancar meski dalam situasi dan kondisi yang tak terlalu memadai.

Beri Komentar