BATIQA Hotels Gelar Promo Black Friday, Harga Mulai dari Rp242.000 Saja!

Reporter : Aditia
Rabu, 22 November 2023 14:45
BATIQA Hotels Gelar Promo Black Friday, Harga Mulai dari Rp242.000 Saja!
Catat tanggal promonya dan check in sebelum kehabisan!

BATIQA Hotels, jaringan hotel bintang tiga di Indonesia, kembali menggelar promo Black Friday di tahun ini. Promo ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp242.000 per malam.

Black Friday adalah hari setelah Thanksgiving, yang saat ini menjadi fenomena global identik dengan diskon besar-besaran. Hari belanja yang sudah mendunia ini jatuh pada tanggal 24 November 2023.

Promo Black Friday BATIQA Hotels berlaku jika Anda mendaftar menjadi member BATIQA Hotels. Untuk pemesanan kamar promo ini hanya pada tanggal 24 November 2023, periode menginap mulai dari 24 November 2023 hingga dengan 30 November 2023.

1 dari 2 halaman

Sudah Termasuk Kamar Superior

BATIQA Hotels © Diadona

Promo ini juga menawarkan diskon ganda, jika konsumen memesan kamar di tanggal 24 November 2023 akan langsung mendapatkan harga spesial untuk memesan kamar di tahun baru.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk kamar Superior, late check out hingga pukul 14.00, biaya pajak, dan pelayanan.

“ Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia BATIQA Hotels yaitu para member BATIQAONE dengan menghadirkan promo Black Friday ini. Promo ini merupakan salah satu upaya kami untuk memaksimalkan okupansi hotel di holiday season ini,” ujar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels.

2 dari 2 halaman

Berlaku di Seluruh BATIQA Hotels Indonesia

BATIQA Hotels © Diadona

Promo ini berlaku untuk seluruh BATIQA Hotels di Indonesia. Jaringan unit BATIQA Hotels saat ini terdapat di; Jababeka-Cikarang, Karawang, Cirebon, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, dan Jayapura.

Nah, buat kamu yang tengah merencanakan liburan di beberapa kota di atas dan bingung mencari tempat staycation yang terjangkau tapi punya fasilitas mewah, BATIQA Hotels bisa jadi hotel pilihan terbaik. 

Jangan lewatkan " BATIQA Black Friday" pada tanggal 24 November 2023, dan nikmati diskon tambahan yang eksklusif untuk member BATIQAONE. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini, kunjungi www.BATIQA.com.

Beri Komentar