8 Destinasi Honeymoon yang Instagrammable

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Desember 2019 17:22
8 Destinasi Honeymoon yang Instagrammable
Siapa sih yang tidak ingin memiliki foto-foto hasil honeymoon yang terlihat menakjubkan saat diposting di Instagram? Ulasan destinasi berikut dijamin keren banget untuk menghiasi feed instagrammu.

Bagi beberapa orang, pemilihan lokasi honeymoon sama pentingnya dengan pemilihan lokasi pernikahan. Mengapa demikian? Lokasi honeymoon seringkali menjadi lokasi pertama yang menjadi tempat bagimu dan pasangan untuk menghabiskan waktu setelahnya resmi mengikat janji pernikahan.

Seiring kemajuan zaman, beberapa pasangan seringkali membagikan momen-momen yang dilaluinya selama honeymoon bersama pasangan. Untuk itulah, kami akan membagikan rekomendasi destinasi honeymoon yang instagrammable, seperti yang diulas oleh Cosmopolitan (07/02) berikut.

1 dari 8 halaman

1. New York

Salah satu destinasi honeymoon yang instagrammable adalah New York. Hal yang tidak boleh kamu lewatkan saat mengunjungi kota ini adalah menghabiskan sore hari dengan berfoto dari Top of The Rock di Rockefeller Center. Selain itu masih banyak hidden-gems yang bisa membuat honeymoon bersama pasangan tidak akan terlupakan.

2 dari 8 halaman

2. Amalfi Coast, Italia

Amalfi Coast tentunya tidak bisa kamu lewatkan untuk menjadi salah satu destinasi honeymoon yang perlu kamu kunjungi. Tempat ini benar-benar ada, dengan rumah-rumah penuh warna yang menghiasi sisi-sisi gunung di Pantai Amalfi.

Waktu terbaik untuk mengunjungi kota tepi pantai ini adalah antara bulan Mei dan Oktober. Jangan lupa menambahkan agenda berlayar mengelilingi pulau sambil menyesap wine, ya.

3 dari 8 halaman

3. Magoodhoo, Maladewa

Magoodhoo adalah salah satu pulau berpenghuni di Faafu Atoll, Maladewa. Suasana tropis yang ditawarkan tempat ini tentu saja harus kamu coba sebagai salah destinasi honeymoon bersama pasangan.

Jangan habiskan waktu dengan berdiam diri di kamar, tetapi habiskan seluruh waktu di luar ruangan. Bahkan saat malam hari, kamu dan pasangan bisa menikmati indahnya bintang-bintang tanpa perlu menggunakan teleskop.

4 dari 8 halaman

4. Roma, Italia

Italia menjadi salah satu negara yang bisa kamu jadikan tujuan menikmati honeymoon. Tidak hanya bisa dihabiskan dengan bermesraan bersama pasangan, waktu yang kamu gunakan di Italia bisa diisi dengan berfoto di berbagai tempat yang menawarkan spot cantik sekaligus mempelajari sejarah di sana. Jangan lupa juga untuk mampir ke Trevi Fountain, ya.

5 dari 8 halaman

5. Ban Bang Bao, Thailand

Thailand tidak melulu soal Bangkok, ada tempat lain yang bisa kamu kunjungi manakala bertandang ke Negeri Gajah Putih ini. Terutama bagi kamu yang sedang melakukan honeymoon dan memerlukan tempat romantis, tak ada salahnya memilih Ban Bang Bao menjadi tempatmu menghabiskan waktu dengan pasangan.

6 dari 8 halaman

6. Playa Del Carmen, Mexico

Mexico memang dikenal memiliki tempat wisata yang mampu memanjakan mata, sehingga cocok bagi kamu yang ingin menjelajahinya. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi dalam rangka honeymoon adalah Playa del Carmen, sebuah kota pantai di laut Karibia.

Berbeda dengan Cancun, Playa del Carmen tidak memiliki hotel berbintang dan private beach namun tetap indah diekplorasi bersama pasangan mengingat letaknya yang berdekatan dengan tempat-tempat wisata utama di sepanjang Pantai Yucatan.

7 dari 8 halaman

7. Vaitape, French Polynesia

Vaitape adalah kota terbesar di Bora Bora Island, French Polynesia. Kota ini menyediakan laut dengan warna yang bening kebiruan. Selain foto-foto, kamu bisa memanfaatkan waktu dengan melakukan paddleboarding bersama pasangan.

8 dari 8 halaman

8. Bali, Indonesia

Keindahan Pulau Dewata, Bali memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan keindahannya tidak akan pernah habis untuk dieksplorasi, mulai dari laut, pesisir pantai, hingga kulinernya.

Jika kamu memilih Bali sebagai tempat honeymoon bersama pasangan, tak ada salahnya memilih ranah yang lebih privat untuk menjaga keintiman bersama pasangan.


Dari berbagai destinasi wisata yang direkomendasikan, manakah yang paling menarik atensimu?

Beri Komentar