15 Negara Ini Over Populasi Cowok Ganteng, Surganya Cewek Jomblo

Reporter : Nasa
Sabtu, 8 Februari 2020 10:53
15 Negara Ini Over Populasi Cowok Ganteng, Surganya Cewek Jomblo
Ada 15 negara yang dikenal memiliki penduduk cowok berparas ganteng, dan jumlahnya melampaui jumlah perempuan!

Ternyata nggak semua negara memiliki jumlah rasio penduduk yang sama. Bahkan mayoritas negara mengalami ketimpangan jumlah penduduk antara penduduk perempuan dengan penduduk laki-laki. Indonesia masih masuk dalam golongan negara dengan jumlah perempuannya jauh lebih banyak ketimbang jumlah laki-lakinya.

Nah tapi ada yang berbeda nih dengan data dari 15 negara di dunia ini. Menurut laman Brightside dan juga dari sejumlah sumber lain, 15 negara tersebut memiliki jumlah penduduk cowok lebih banyak dibanding dengan penduduk cewek. Menariknya, negara tersebut dikenal sebagai negara dengan para cowoknya yang memiliki paras rupawan.

Berikut adalah negara yang over populasi cowok ganteng yang mungkin bisa menjadi surganya para cewek jomblo :

1 dari 15 halaman

1. Norwegia

Ilustrasi Cowok Norwegia © Diadona

Selisih penduduk Norwegia antara penduduk cewek dengan penduduk cowok adalah 12.000. 

2 dari 15 halaman

2. Islandia

Ilustrasi Cowok Islandia © Diadona

Pada negara Islandia, rasio penduduk cewek dengan cowok adalah 104 cowok setiap 100 cewek. Bahkan karena rasio tersebut sempat beredar rumor bahwa pemerintah setempat akan membayar cewek Islandia yang bersedia menikahi cowok Islandia, namun rumor tersebut langsung dibantah. 

3 dari 15 halaman

3. Kanada

Ilustrasi Cowok Kanada © Diadona

Katanya di Kanada terdapat 250.000 cowok yang melebihi jumlah cewek di sana. Hal tersebut diperparah dengan fakta bahwa banyak perempuan Kanada yang memutuskan untuk mengejar karir di luar negeri dan memilih tidak kembali.

4 dari 15 halaman

4. Siprus

Ilustrasi Cowok Siprus © Diadona

Meskipun jumlah imigran makin membanjiri Siprus, namun jumlah populasi cowok di sana masih tetap lebih banyak dibanding dengan populasi penduduk cewek.

5 dari 15 halaman

5. Tiongkok

Ilustrasi Cowok Cina © Diadona

Negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia ini jumlah penduduk cowoknya 34 juta lebih banyak dibanding penduduk cewek.

6 dari 15 halaman

6. Finlandia

Ilustrasi Cowok Finlandia © Diadona

Menurut data statistik negara tersebut, setidaknya terdapat 256.000 penduduk cowok usia 24-25 tidak punya kesempatan untuk berkencan.

7 dari 15 halaman

7. Italia

Ilustrasi Cowok Italia © Diadona

Cewek Italia semakin jarang yang memilih tinggal di negaranya, untuk mengejar pendidikan dan karir di negara lain. Hal tersebut membuat penduduk cowok di sana tak memiliki banyak kesempatan untuk berkencan dengan cewek.

8 dari 15 halaman

8. Swedia

Ilustrasi Cowok Swedia © Diadona

Kelebihan jumlah pria di Swedia juga besar diperngaruhi dengan tingginya gelombang pengungsi. Setidaknya di Swedia ada 15.000 penduduk cowok lebih banyak dibanding penduduk cewek.

9 dari 15 halaman

9. India

Ilustrasi Cowok India © Diadona

Pada usia sampai 24 tahun, setidaknya ada 110 penduduk cowok berbanding dengan 100 perempuan. Jumlah tersebut ditengarai dengan adanya tradisi bahwa penduduk India lebih suka memiliki anak cowok ketimbang anak perempuan.

10 dari 15 halaman

10. Swiss

Ilustrasi Cowok Swiss © Diadona

Banyaknya jumlah penduduk cowok di Swedia sedikit banyak juga dipengaruhi sama besarnya gelombang imigran dari negara-negara Timur Tengah dan Asia Selatan.

11 dari 15 halaman

11. Inggris

Ilustrasi Cowok Inggris © Diadona

Katanya nih, di Inggris ada stigma yang sangat mendarah daging bahwa cewek nggak boleh meraih pencapaian lebih tinggi ketimbang cowok. Stigma tersebut akhirnya membuat cewek Inggris yang memilih mengejar mimpinya ke luar negeri. Makanya jumlah cowok yang sedikit lebih banyak jadi terlihat sangat kentara.

12 dari 15 halaman

12. Qatar

Ilustrasi Cowok Qatar © Diadona

Menurut Statistictime, salah satu negara di Semenanjung Arab ini memiliki rasio penduduk setiap 3 cowok dibanding dengan 1 cewek.

13 dari 15 halaman

13. Uni Emirat Arab

Ilustrasi Cowok UEA © Diadona

Setiap 225 cowok di Uni Emirat Arab, hanya berbanding dengan 100 cewek di sana.

 

14 dari 15 halaman

14. Oman

Ilustrasi Cowok Oman © Diadona

Kalau di Oman, rasio penduduknya adalah setiap dua cowok berbanding dengan satu cewek.

15 dari 15 halaman

15. Bahrain

Ilustrasi Cowok Bahrain © Diadona

Bahrain juga memiliki rasio penduduk yang sama dengan Oman, yakni setiap 2 cowok berbanding dengan 1 cewek.

Itu dia girls, list negara yang over populasi cowok ganteng nih. Buat kamu para jomblo tertarik untuk segera pindah ke negara tersebut? Segera rencanakan dengan baik ya. Jangan lupa sampaikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini.

 

Beri Komentar