Yuk, Tebak Kepribadian Perempuan dari Belahan Rambutnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Maret 2020 14:14
Yuk, Tebak Kepribadian Perempuan dari Belahan Rambutnya
Belahan rambut yaa, bukan belahan yang lain..

Kepribadian perempuan bisa ditebak dari penampilannya lho. Kalau selama ini kamu beranggapan kepribadian itu cuma bisa ditebak dari zodiak dan golongan darah, wah ternyata kamu salah.

Cuma dari belahan rambut, kepribadian seorang perempuan bisa ditebak lho. Mengutip dari goodhousekeeping.com, berikut adalah cerminan kepribadian yang bisa terlihat dari belahan rambut yang dikenakan. Simak selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

Belah tengah

Ilustrasi Rambut Belah Tengah © Diadona

Beberapa perempuan dengan rambut panjang biasanya menerapkan belahan semacam ini, yaps belahan tengah. Posisi belahan yang ada di tengah menunjukkan tipe kepribadian yang selalu terbuka dan berusaha seimbang dalam berbagai keadaan.

Mereka adalah tipikal orang yang taat pada aturan, sopan, dan biasanya lebih rajin lho.

2 dari 3 halaman

Belah Kiri

Ilustrasi Rambut Belah Kiri © Diadona

Kepribadian perempuan dengan rambut yang memiliki belahan di bagian kiri biasanya adalah sosok yang sensitif dan punya empati luar biasa. Mereka adalah sosok yang sangat menyayangi orang-orang terdekatnya dan seringkali nggak tega untuk menyakiti orang lain.

3 dari 3 halaman

Belah Kanan

Ilustrasi Tatanan Rambut Belah Samping © Diadona

Perempuan yang menyibak rambutnya dengan belahan di sebelah kanan seringkali ditandai dengan kesibukan sepanjang hari. Tapi tenang aja, bukan sekedar sibuk dengan pekerjaan, mereka juga sering menghabiskan waktu dengan keluarganya kok.

Mereka adalah tipikal orang yang menghindari drama dan paling nggak suka saat berhadapan dengan kebohongan.

Gimana, kira-kira benar nggak analisa yang satu ini?

Beri Komentar