Yuk, Tebak Kepribadian Cewek dari Warna Lipstick Favoritnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 Maret 2020 08:08
Yuk, Tebak Kepribadian Cewek dari Warna Lipstick Favoritnya
Memang warna lipstick bisa mengungkap kepribadian?

Perempuan dan lipstick rasanya sulit dipisahkan. Walaupun bermunculan berbagai tipe lipstick, rasanya hampir sebagian perempuan nggak mungkin absen untuk memoleskan lipstick di bibirnya.

Namun ternyata, warna lipstick favorit bisa mengungkap kepribadian seseorang lho. Dikutip dari womantalk.com, berikut adalah beberapa jenis warna lipstick yang bisa mengungkap kepribadian seorang perempuan.

1 dari 8 halaman

1. Hot Pink

Ilustrasi Lipstick Warna Hot Pink © Diadona

Perempuan yang suka pakai liptick warna hot pink, ternyata merupakan pribadi yang penuh keceriaan. Mereka punya energi yang tinggi dan ternyata diam-siam suka menggoda lho.

 

2 dari 8 halaman

2. Plum

Ilustrasi Lipstick Warna Plum © Diadona

Penyuka lipstick warna plum adalah sosok yang biasanya memiliki gaya unik. Mereka punya rasa percaya diri yang tinggi dan kerapkali merasa dirinya seksi, sehingga tidak malu menjadi sorotan.

3 dari 8 halaman

3. Merah Terang

Ilustrasi Lipstick Warna Merah Terang © Diadona

Penuh gairah, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perempuan penyuka lipstick berwarna merah terang. Mereka suka menjadi pusat perhatian, karena mereka merasa percaya diri, penuh semangat, bahkan gairah.

 

4 dari 8 halaman

4. Nude

Ilustrasi Lipstick Warna Nude © Diadona

Jika perempuan gemar mengenakan warna lipstick nude, maka ia adalah sosok yang sedikit pemalu. Namun tenang aja, mereka adalah pribadi yang juga hangat dan penuh kepedulian.

5 dari 8 halaman

5. Coral

Ilustrasi Lipstick Warna Coral © Diadona

Warna coral pada lisptick ternyata bisa mengindikasikan bahwa pemakainya adalah sosok yang periang dan selalu berpikiran positif. Biasanya mereka adalah pribadi yang sangat optimis dan menjunjung jiwa muda.

 

6 dari 8 halaman

6. Ungu Muda

Ilustrasi Lipstick Warna Ungu Muda © Diadona

Kesan yang ditimbulkan dari perempuan berlipstick ungu muda adalah misterius. Namun tenang aja, di balik penampilannya yang misterius, biasanya mereka adalah perempuan cerdas yang selalu punya rencana.

7 dari 8 halaman

7. Burgundy

Ilustrasi Lipstick Warna Burgundy © Diadona

Kepribadian yang memilih burgundy sebagai warna lipstick favoritnya, dikenal sebagai sosok yang kuat tapi pendiam. Sebenarnya pribadi yang percaya diri ini, diam-diam ingin jadi pusat perhatian lho.

 

8 dari 8 halaman

8. Pink-Kecoklatan

Ilustrasi Lipstick Warna Pink Kecoklatan © Diadona

Meski sering mengikuti tren, penyuka lipstick pink-kecoklatan adalah sosok yang serius dan cerdas. Mereka adalah sosok mandiri yang jarang terpengaruh.

Lalu, warna apa nih yang jadi favoritmu?

Beri Komentar