Sulit Banget Nolaknya, 5 Zodiak ini Ternyata Jago Flirting

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 Maret 2020 10:10
Sulit Banget Nolaknya, 5 Zodiak ini Ternyata Jago Flirting
Supaya jago, flirting juga perlu diasah..

Bisa dibilang, hampir semua orang dari tanda zodiak mana pun punya kesempatan yang sama untuk melakukan flirting pada lawan jenis. Supaya skill flirting ini makin jago, ngak sedikit juga yang sengaja mengasahnya lho.

Mengutip dari womantalk.com, dari 12 tanda zodiak, 5 di antaranya punya skill flirting alami loh. Bahkan saking jagonya, kayaknya gebetan juga bakal sulit banget nolak mereka. Mau tahu siapa aja? Simak selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Leo

Ilustrasi Flirting © Diadona

Dikenal sebagai pribadi yang ramah kepada semua orang, ternyata Leo diam-diam menyimpan bakat flirting lho. Cukup dengan mengandalkan pesona dan karismanya, ditambah dengan pujian dan kontak mata, dijamin gebetan nggak bisa nolak.

2. Scorpio

Zodiak yang satu ini ternyata menganut paham diam-diam menghanyutkan. Di awal proses pdkt, mereka akan memasang sikap misterius yang penuh pesona. Begitu gebetan mulai tertarik, dipastikan mereka nggak akan bisa kabur lagi.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Flirting © Diadona

Zodiak yang satu ini memang sudah terkenal dengan kemampuannya dalam flirting. Namun ternyata, mereka seringkali nggak sadar loh kalau udah termasuk flirting. Sebagai sosok yang suka bergaul dan lucu, biasanya sang gebetan akan mudah banget jatuh dalam pesonanya.

4. Aries

Aries seringkali membuat flirting sebagai suatu permainan yang harus dimenangkan. Apalagi kalau Aries ternyata diam-diam menyukai seseorang, maka siap-siap saja orang itu mendapat gempuran godaan dari Aries.

3 dari 3 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Flirting © Diadona

Sebagai sosok yang suka bertualang, Sagitarius adalah tanda zodiak yang ternyata suka menggoda! Namun ternyata, di balik sikapnya yang suka flirting, mereka butuh waktu lama untuk menjadikan gebetannya sebagai pasangan lho.

Gimana, kalian uda pernah jadi korban flirting zodiak yang mana aja?

Beri Komentar