Sering Dipandang Sebelah Mata, Ini 4 Keuntungan Punya Cowok Lebih Pendek

Reporter : Yoyok
Senin, 20 September 2021 06:50
Sering Dipandang Sebelah Mata, Ini 4 Keuntungan Punya Cowok Lebih Pendek
Cowok berbadan lebih pendek ternyata memiliki keuntungan tersendiri dalam sebuah hubungan lho

Beberapa, atau mungkin semua cewek akan mencari pasangan yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dirinya. Minimal, tinggi cowok yang akan jadi pasangan sama dengan mereka.

Karena hal ini, cowok yang memiliki postur lebih pendek sering kali dipandang sebelah mata. padahal, ada beberapa keutungan ketika pacara dengan cowok lebih pendek lho.

Dikutip dari Times of India, berikut ini adalah empat keuntungan punya pasangan cowok yang lebih pendek.

1 dari 5 halaman

Komitmen

Sebuah studi yang dilakukan oleh New York University, pria dengan tubuh lebih tinggi bakal menikah lebih awal daripada cowok bertubuh pendek. Ini artinya, cowok dengan tubuh lebih tinggi ingin cepat-cepat menikah.

Walaupun begitu, cowok lebih pendek memiliki persentase dalam perceraian lebih sedikit karena komitmen mereka dalam pernikahan sangat besar.

Ilustrasi Pasangan PDKT © Diadona

2 dari 5 halaman

Percaya Diri

Cowok yang berkencan dengan cewek yang lebih tainggi darinya memiliki beberapa sifat yang menarik. Salah satunya adalah mereka merupakan orang yang memiliki rasa percaya diri tinggi.

Mereka juga dikenal memiliki pemikiran terbuka atau open minded. Buktinya, mereka tidak peduli dengan stigma cowok yang memiliki pasangan lebih tinggi darinya adalah hal tabu.

Ilustrasi Pasangan Jahil © Diadona

3 dari 5 halaman

Tidak Mudah Selingkuh

Seperti disebutkan sebelumnya, cowok bertubuh pendek akan memiliki komitmen yang tinggi dalam pernikahan. Ini membuktikan kalau mereka merupakan tipe pria yang setia.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Ashley Madison, situs kencan untuk orang yang sudah menikah, mendapati bahwa pria yang bertubuh tinggi lebih sering melakukan perselingkuhan.

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

4 dari 5 halaman

Doyan Bercinta

Siapa bilang cowok pendek tidak memiliki gairah dalam bercinta. Malahn, justru sebaliknya lho.

Dalam penelitian yang diterbitkan Journal of Sexual Medicine, pria bertubuh lebih pendek dianggap lebih sering melakukan seks dengan pasangannya.

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Beri Komentar